Home » , » Peluang Bisnis Menjadi Distibutor Minyak Goreng Kemasan

Peluang Bisnis Menjadi Distibutor Minyak Goreng Kemasan

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, August 2, 2017

Peluang Bisnis Menjadi Distibutor Minyak Goreng Kemasan - Peralihan minyak goreng curah tanpa label ke minyak goreng kemasan berlabel membuat para pengusaha minyak curah kaget kelimpangan. Mereka harus mengeluarkan biaya produksi lagi untuk mengemas produk minyak gorengnya  menjadi berbagai kemasan plastik, botol, jerigen dan berbagai ukuran. Atau Jika tidak, produknya dilarang beredar dipasaran.

Disisi lain, kebijakan pemerintah yang mewajibkan semua produk minyak goreng tahun ini harus sudah dalam kemasan higinies membuka peluang bisnis minyak goreng kemasan yang menjanjikan, sebab minyak tetaplah salah satu kebutuhan pokok manusia setiap hari untuk memasak. Apalagi konsumen cenderung memilih minyak goreng kemasan karena lebih higienis dan praktis.
bisnis minyak goreng

Peluang bisnis membuka usaha pengemasan minyak goreng curah memang menguntungkan, tetapi membutuhkan modal besar, terutama dalam investasi mesin pengemasan dan tenaga kerja. Alternatifnya agar anda tetap di bisnis minyak goreng kemasan ini adalah menjadi agen atau distributor minyak goreng.

Menjadi distributor menurut saya lebih simpel, biaya murah karena hanya memasarkan produk minyak goreng ke tangan konsumen. Mekanisme hanya membeli dipabrik atau agen resmi minyak tertentu kemudian memasarkannya ke berbagai tempat yang membutuhkan minyak seperti toko kelontong, warung makan, cafe, restoran, hotel sampai rumah tangga.

Pasar minyak goreng yang luas memudahkan kita dalam memasarkan minyak kemasan sekalipun banyak saingan. Selain itu, kemudahan jadi distributor minyak adalah sudah banyak merk minyak goreng terkenal yang sudah menjadi primadona dimasyarakat seperti merk filma, bimoli, sunco, kunci mas, Tropical, delima, hemart, salma dll.

Dengan berbagai ukuran dari kecil, sedang besar emungkinkan kita sebagai distributor lebih efektif dalam menjual mana yang paling disukai pelanggan, karena selera dan penggunaan minyak berbeda beda tiap konsumen.

Cara menjadi distributor minyak goreng itu mudah kawan, karena sudah banyak agen resmi dari masing masing merk produk terkenal. Tapi bagi anda yang ingin menjual berbagai merk minyak goreng kemasan, anda bisa mencari agen yang lengkap. Kebetulan saya juga sudah merangkum beberapa distributor dibeberapa wilayah yang bisa anda jadikan sumber persediaan.

Daftar agen atau distributor minyak goreng kemasan di Indonesia


PT Jaya Utama Santikah - Distributor Minyak goreng Tropical, Delima, Sunco, Kunci Mas dan Hemart
TELEPON (+62) 2155702627, (+62) 2155751269, (+62) 2122260556, (+62) 8128998071
ALAMAT
Head Office Jl. Daan mogot KM. 19 Kompleks Simprug DiPoris C3 No. 7Poris Jaya Batu Ceper 15122 Jakarta Kota Tangerang, Banten - Indonesia

CV. Manullam Palm Oil - Distributor Minyak Goreng Salma
ALAMAT : Komplek Taman Cileunyi Blok 2D No.33 Bandung, Jawa Barat - Indonesia

PT Panca Arnys
ALAMAT: jln raya purwosari - malang, purwosari Pasuruan, Jawa Timur - Indonesia
Setelah mendapatkan distributor minyak goreng anda bisa memasarkannya di daerah anda yang khususnya belum banyak distributor. Atau bagi anda yang punya warung dan toko sembako sebagai basis pemasaran minyak ke konsumen. Selamat mencoba, semoga sukses!

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget