Supplier Baju Murah Tangan Pertama Untuk Reseller dan Dropshiper

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Monday, January 29, 2018

Banyak sekali contoh peluang usaha yang menguntungkan. Dari modal yang usaha tanpa modal, kecil sampai modal yang besar. Semua itu bisa kita lakukan dengan mudah asal kalian mau. Seperti salah satu contoh peluang usaha yang kami tawarkan, yakni menjadi suppiler Supplier Baju 35 ribuan Murah Tangan Pertama Untuk Reseller. Jika ingin jadi reseller baju murah?  Jangan bingung, kami supplier baju murah tangan pertama siap menerima kalian menjadi reseller dan dropshiper tanpa modal. Baju yang kami produksi ialah baju batik untuk anak, wanita dan pria. Tersedia modal baju batik yang kami ciptakan mulai dari daster, long dress, gamis, hem, kemeja, jas koko.

Dalam postingan kali ini akan saya  juga bahas tentang peluang usaha jualan baju murah sekalian. Mengingat kami juga butuh pemasar dan kalian langsung baju dari pabrik tangan pertama untuk dijual kembali. Kami umum menjual 35 rb per potong untuk orang dewasa. Menurut budaya yang berkembang dimasyarakat kita yang suka murah. Jualan baju murah tentu menjadi usaha yang menjanjikan. Apalagi yang kami jual adalah baju batik. Salah satu identitas budayanya Indonesia. Dengan harga yang murah kalian tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak itu pun jika kalian menjadi reseller. Sedangkan untuk kalian yang menjadi dropshiper baju murah bisa tanpa  modal. yuk jualan baju dari supllier baju murah tangan pertama dari kami.

Tentang Kami, Si Supplier Baju Murah Pabrikan


Kami adalah suppiler baju murah Tangan Pertama Untuk Reseller dan dropshiper. Kami berlokasi di pekalongan. Kota batik. Jadi kami jual adalah baju motif batik. Baju yang kami produksi ialah baju model baju mulai dari daster, long dress, gamis, hem, kemeja, jas koko. Tersedia baju batik untuk semua kalangan umur anak dewasa,ibu ibu remaja,  wanita dan pria. Bahan baju untuk daster bahannya katun rayon standar, longdress juga katun rayon standar, kalo gamis ada yg kaos ada yg katun ya. Untuk baju hem dan kemeja bahannya katun prima dan katun primisima. Harga mulai 35 sampai 55 net. tergantung jenis model, bahan dan kualitas tentunya. Harga belum termasuk ongkir.

Galleri Produk Baju Murah Kami


Kami sebagai supplier baju murah tangan pertama untuk reseller dan dropshiper tentunya foto yang kami pajang adalah real pict. Ada modelnya sendiri dari kami. Setiap seri produk terdiri dari 5 warna berbeda dan  setiap seri harganya berbeda beda. Silakan yang mau lihat lihat dulu produk kami.

Harga setiap seri baju murah 35 ribu net

Supplier Baju Murah Tangan Pertama Untuk Reseller dan Dropshiper






Supplier Baju Murah Tangan Pertama Untuk Reseller dan Dropshiper


Supplier Baju Murah Tangan Pertama Untuk Reseller dan Dropshiper




Supplier Baju Murah Tangan Pertama Untuk Reseller dan Dropshiper



Supplier Baju Murah Tangan Pertama Untuk Reseller dan Dropshiper

Masih ada banyak foto produdk lagi, silakan hubungi kami lewat wa : Klik PESAN

Cara Pesan

Kami sebagai supplier baju murah tangan pertama menjual secara grosir, bukan eceran. Minimal pemesanan adalah 5 pcs atau 1 seri produk. Jadi untuk reseller dan dropshiper ingin jualan eceran harus stok dulu. Pengiriman langsung dari kota pekalongan. Jasa pengiriman yang kami pakai adalah yang paling murah dari POS, J&T,JNE, Wahana dan TIKI. Kami sudah beberapa tahun berdiri tepatnya 2013 dan sudah mengirim hampir keseluruh Indonesia, mulai dari jawa, sumatera sampai ke kalimatan. Jadi jangan ragu beli baju murah kepada kami si supplier batik murah tangan pertama.

Silakan hubungi kami lewat wa : Klik PESAN atau sms 083893833037

Trik jadi Jualan baju murah untung besar


Peluang usaha baju merupakan usaha long term atau jangka panjang, karena baju merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia selain papan dan pangan. Jadi bisa berkelanjutan sampai diturunkan kepada anak atau cucu. Tidak perlu takut modal. Pada intinya justru yang kalian kembangkan bukan bagaimana modal kecil ata besar, tapi bagaimana cara memasarkan baju agar laris. Semakin banyak yang dijual justru semakin banyak keuntungan. Ada beberapa trik  jualan baju dari kami sebagai supplier baju murah tangan pertama untuk reseller dan dropshiper yakni jualan di marketplace seperti shopee, tokopedia dan bukalapak. Selain jualan online kalian juga bisa offline mendirikan toko dan stand di rumah atau dipasar.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget