Home » , , » Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Langsung Dapat Uang ? Gini Caranya!

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Langsung Dapat Uang ? Gini Caranya!

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Saturday, April 14, 2018

cara bisnis online tanpa modal langsung dapat uang lewat hp saja
cara bisnis online tanpa modal langsung dapat uang lewat hp saja
Hari gini masih mikir dan mencari Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Langsung Dapat Uang 2018? Ngimpi lu ya? Orang kamu baca informasi ini juga bayar kan? Pake internet, walaupun kamu bisa mengelak karena wifi gratisan, tapi apakah selamanya kalian pakai yang gratisan? Sebagai pebisnis tentu tidak melulu harus mengandalkan gratisan, terlebih kalian ingin maksimal. Untuk awal awal bolehlah seperti kalian yang latar belakangnya anak sekolah, pelajar, mahasiswa. Jangan melulu, memikirkan modal itu berupa uang atau fasilitas saja, namun pikirkan mengenai bagaimana kamu bisa melakukannya. Kalian masih punya tenaga, ketrampilan dan pengetahuan untuk mewujudkan semuat itu. Betulkan yang demikian? Jadi mulai dari mana?

Mulailah dari diri sendiri, niat untuk memulai bisnis online sekalipun gratisan via hp saja. Sebab tidak ada yang tidak mungkin selama kita masih berusaha. Ada pepatah bijak yang mengatakan “ rezekiakan mengiringi orang berusaha” Jadi kalau usahanya berhenti ya rezekinya ikut berhenti. Kalaulah kalian memang masih ngotot mencari bisnis online yang terbukti membayar kalian. Ikutilah orang orang disekitar kalian yang sidah ada wujud penghasilannya. Minimal tidak rugi dan waktu, apalagi kamu yang mencari usaha online untuk sampingan. Jangan sampai menganggu pekerjaan utama. Jadi kalau ingin serius ya terjun terjun sekalian. Jangan setengah terjun. Sebab belum tentu ada pegangan untuk turun dan naik lagi.

Adakah bisnis online gratis tanpa modal langsung dapat uang?


Sebenarnya ada sih, bisnis online gratis tanpa modal langsung dapat uang, atau masuk rekening kita. Tapi kan tetap butuh usaha sebelumnya. Gak mungkin, sehari bisnis, langsung dapat. Kalau pikiran kalian masih berpikir demikian, mendingan kalian kerja diperusahaan atau kerja sama orang yang langsung dibayar. Sebab sekalipun melakukan usaha kerjaan malah ngeluh dan mengeluh bukannya kerja kerja dan kerja seperti kata Pak Jokowi. Kalau iya memang serius mencari bisnis online tanpa modal hp saja, kalian bisa meniru apa yang pernah saya lakukan. Tapi kalian harus punya beberapa perangkat pendukung dibawah ini.

  • · Mental dan semangat 
  • · Hp Android 
  • · Akun sosial media (FB, IG, Line bbm dll) 
  • · Akun tokopedia, bukalapak atau shopee 
  • · Internet (bisa wifi gratisan disekolahan, kampus atau tempat kerja kalian) 
  • · Rekening bank (kalau belum punya, pinjam punya oratu atau kakak) 

Konsep Jualan Online


Hal yang pertama kalian lakukan adalah niat untuk berjualan dengan jujur. Sebab kejujuran membawa keberkahan sampai akhirat. Jangan lupakan itu ya gues. Kedua membuat beberapa akun sosial media (kalau belum punya) untuk media promosi atau jualan. Buat akun di tokopedia, shopee atau bukalapak. Kemudian cari toko yang harganya relatif lebih murah. Biasanya grosir ya. Setelah dapat produknya kalian bisa menggunakan metode berikut ini. Tapi usahakan produk sejenis ya (Kalau jilbab ya jilbab aja, tapi banyakin variasinya).

“Jual di shopee, sumbernya di tokopedia” atau sebaliknya

“Jual di instagram, sumbernya shopee”

“Jual di shopee, kulaknya di distributor langsung”

Metodenya demikian saja. Kalain tidak perlu modal, karena sistemnya dropship. Jika ada yang bingung cari keuntungannya darimana?

Tinggal tambah 10 ribu atau 20 ribu atau terserah kalian asal disesuaikan harga pasar. Untuk memastikan keuntungan yang besar, kalian harus mencari supplier barang tangan pertama. Pengalaman saja nih, ketika awal awal saya upload barang yang dibeli. Kemudian ada teman tertarik dan langsung pesen. Padahl saya tidak niat jualan lho. Bukankah bisa dinamakan sebuah bisnis online gratis tanpa modal langsung dapat uang? Mudah juga, gak ribet.

Kalian yang serius mungkin bisa memiliki penghasilan puluhan juta. Sebab teman saya, namanya putri (bukan nama sebenarnya) punya peghasilan belaasan juta dari bisnis dropship gamis saja. Dia seorang ibu rumah tangga punya anak satu. Bisnisnya Cuma dirumah, gak kemana mana. Bandingkan coba yang kerja di pabrik atau diperusahaan belum tentukan dapat segitu? Jadi tidak salahnya mencoba, siapa Tuhan membukakan rezekinya lewat jualan online tanpa modal ini.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget