Home » » Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawang Putih

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, June 27, 2018

Cara mengobati keputihan dengan bawang putih adalah salah satu cara mengatasi keputihan yang tidak normal atau abnormal secara alami. Bawang putih yang kiita kenal sebagai penyedap rasa, ternyata memiliki manfaat untuk keputihan. Bawang putih banyak digunakan sebagai bahan antibiotik maupun digunakan sebagai antibiotik alami paling baik yang dipercaya. Selain itu bawang putih memiliki sifat antibakteri, sifat antijamur dan antivitus. Jadi tak heran bawang banyak digunakan di dunia kesehatan. Pada masalah keputihan, bawang putih dimanfaatkan sebagai antijamur untuk membunuh jamur candida yang menyebabkan keputihan tidak normal.

Pada dasarnya, keputihan gejala alami yang terjadi menjelang haid sebagai reaksi alami tubuh membersihkan saluran reproduksi. Namun momen momen tertentu seperti kehamilan menyebabkan vagina ph dan suhu berubah, sehingga kalau tidak rajin dibersihkan jamur candida yang alami divagina tumbuh berlebihan. Selain itu pengaruh penyakit kelamin juga sangat mempengaruhi seperit sipilis dan hiv. Di dunia medis pun, keputihan digolongkan menjadi dua ,yakni keputihan fisiologis dan patologis.
Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawang Putih
Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawang Putih 


JENIS KEPUTIHAN


Sebelum jauh mengetahu bagaimana cara mengobati keputihan dengan bawang putih, ada baiknya memahami jenis dan perbedaan keputihan normal dan abnormal dibawah ini :

Keputihan Fisiologis (normal)

Keputihan fisiologis merupakan keputihan normal. Bisa dikaatakan sebagai proses keluarnya cairan yang terkadang berupa lendir yang mengandung banyak epitel leukosit yang jarang. Keputihan gejala normal menjelang dan sesudah menstruasi, sekitar hari ke 10-16 siklus menstruasi.

Keputihan Patologis

Keputihan patologis merupakan keputihan abnormal, dimana keluarnya cairan eksudat yang mengandung banyak leukosit. Cairan ini keluar karena reaksi tubuh akibat terhadap luka yang diakibatkan oleh infeksi mikroorganisme seperti jamur (Candida albicans), parasit (Trichomonas), bakteri (Treponema pallidum) serta benda benda asing.

Penyebab Keputihan

Cara mengobati keputihan dengan bawang putih adalah untuk keputihan abnormal yang disebabkan oleh jamur (Candida albicans), parasit (Trichomonas), bakteri (Treponema pallidum) serta benda benda asing. Sedangkan penyebab keputhan normal adalah pengaruh estrogen yang meningkat. Adanya Rangsangan transudasi dari dinding selaput vagina. Terjadi peningkatan produksi kelenjar- pada mulut rahim dan terakhir yang umum sekali adalah peningkatan mukus servik yang padat sehingga menutup lumen serviks saat kehamilan. Jadi kalau normal normal aja ga perlu diperbaiki ya?

Lalu apa ciri ciri keputihan tidak normal

  • · Bau tidak sedap 
  • · Cairan putih pekat 
  • · Disertai gatal gatal 
  • · Kadang perih 

Jadi kalau sudah ada tanda tanda seperti di atas, lakukanlah pengobatan secara alami amupun medis agar tidak sampai parah.


Cara Mengobati keputihan dengan bawah putih


Apa manfaat bawang putih, kok bisa masyarakat pada penasaran dengan cara mengobati keputih bawang putih? Alasannya sudah jelas diatas, karena Bawang putih bersifat antijamur, antibakter dan antivirus. Jadi bisa mengangkal penyebab penyebab tersebut. Selain itu, alasan banyak digunakan karena murah, mudah didapat. Kalian bisa mengambilnya didapur, sebab bawang putih merupakan bumbu dapur yang dibutuhkan hampir setiap hari untuk penyedap rasa. Caranya mudah, bisa kalian baca poin dibawah ini:

Cara membuat ramuan obat herbal keputihan :

Bawang putih bisa dikonsumsi dengan berbagai cara bisa dimakan langsung, dibuat minuman atau dicampur dalam makanan dan dimasak. Jadi sesuka kalian aja, kalau ga kuat dengan bau menyengat bawagng putih bisa diiris kemudian digoreng setengah matang. Namun jangan sampai coba coba dioleskan langsung ke vaginanya ya, sebab nanti vaginanya panas, perih. Nanti malah kalian enggak nyaman. Sekalipun itu efektif mematikan bakteri, namun tidak direkomendasikan.

Obat keputihan herbal
obat keputihan alami
obat keputihan alami -sms 083893833037


Selain dengan bawang putih, kalian juga menggunakan obat keputihan alami yang sudah jadi, sudah ada auran pakai dan dosis yang tepat. Sebab dengan penggunaan bawang putih langsung tidak ada takaran yang pas, belum jelas aturannya. Jadi saya sarankan untuk membeli obat keputihan herbal. Salah satu rekomendasi dari saya adalah obat keputihan dari De nature, yakni gurah V dan bio aura. Obat ini sangat ampuh menyembuhkan keputihan.

Berapa harganya?

Harga paket keputihan denature adalah 295 ribu. Terdiri atas 1 botol gurah v dan bio aura dengan isi 50 kapsul masing masing. Kalian bisa pesan lewat [ PESAN ATAU SMS 083893833037 ] . Jadi kalau pakai bawang putih ragu engga sembuh, kalian bisa beli yang sudah pasti, membeli obat keputihan denature. Sekian, semoga cara mengobati keputihan dengan bawang putih bermanfaat.



Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget