Home » , » Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Bunga, Ga ribet!

Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Bunga, Ga ribet!

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Friday, July 13, 2018

Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Bunga
Adakah aplikasi pinjam uang tanpa bunga yang ga ribet? Ada, tapi semuanya lembaga keuangan punya syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Tidak asal menerima nasabah dan mencairkan uang, ada prosedurnya. Sehingga kalau dikatakan ribet, tentu ribet bagi yang belum paham. Namun bagi yang sudah melek teknologi itu gampang, bisa cepat cair. Ya, Akhir akhir ini banyak bermunculan finansial teknologi yang menawarkan beragam pinjaman online langsung cair tanpa jaminan baik lewat situs maupun dalam bentuk aplikasi. Penawaran ini merupakan sebuah kemudahan akses pinjaman yang lebih cepat dan mudah di bandingkan lewat perbankan, terutama yang terkendala bi checking.

Berbekal situs dan aplikasi android, para finansial teknologi memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mencari nasabah lewat cara yang mudah dan cepat. Calon nasabah bisa dengan mudah menemukan dan mengajukan pinjaman uang online. Hal tersebut bisa menjadi alternatif bagi masyarakat yang sedang butuh uang mendadak. Sebab pinjaman online prosesnya cepat, ada yang dalam hitungan menit bisa cair setelah persetujuan. Tentu berbeda dengan bank yang bisa berminggu minggu.

Namun ada beberapa hal yang mungkin mengganjal selama ini dengan kehadiran situs atau aplikasi pinjaman uang. Sekalipun layanan online, sebagian besar fintek hanya menerima nasabah yang berada di jangkauannnya. Plafon pinjaman yang diberikan terbatas, tidak banyak. Paling paling 5 jutaan. Begitu juga dengan jangka waktunya yang tidak lama. Umumnya memberikan jangka waktu 1- bulanan. Dan parahnya, bunga pinjaman lebih tinggi dari perbankan. Untuk itu, kalian harus memilih mana aplikasi pinjaman uang terperaya dan terbaik untuk kebutuhan kalian. Jangan sampai kecolongan.

Rekomendasi Aplikasi Pinjam uang Tanpa Bunga


Sebagian besar memang finansial teknologi menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan cepat cair, namun untuk urusan bunga, tetaplah bunga yang kadang dipandang terlalu tinggi. Untuk menghindari pinjaman dengan bunga tinggi, kalian bisa memilih aplikasi pinjam uang tanpa bunga yang mungkin bisa kalian dapatkan dengan syarat dan ketentuan tertentu. Salah satu situs dan aplikasi pinjaman online tersebut adalah credy.co.id .

Aplikasi pinjaman uang credy menawarkan pinjaman tanpa bunga. Maksud dari pinjaman tanpa bunga adalah pinjaman uang atau transkaski yang dilakukan tanpa biaya tambahan. Penawaran ini muncul karena meningkatnya penyedia pinjaman online yang saling bersaing untuk menawarkan layanan yang menarik kepada calon nasabahnya. Oleh itu finansial teknologi, bahkan perbakan juga menawarkan jenis pinjaman tanpa bunga dengan tetap melihat Annual Equivalent Rate. Sebab kadang hanya bebas diawal, dan akhirnya tetap mengenakan bunga per tahun.

Syarat Pinjaman Online di Credy


Kalian bisa mengajukan lewat aplikasi pinjam uang tanpa bunga mulai dari 500 ribu sampai 4 juta. Memang terbilang kecil, namun bisa mengatasi kamu yang butuh uang mendadak. Sebab sudah sudah diuntungkan dengan tidak adanya bunga. Selain itu jangkanya juga tidak lebih dari satu bulan,mengingat banyak nasabah yang mangkir dengan angsuran. Ada beberapa syarat yang sangat mendasar untuk mendapatkan pinjaman uang tanpa bunga dari Credy.co.id, sekalipun kalian masuk dalam ke daftar black list hasil bi checking:

  • · Memiliki usia legal (minimal usia 21 tahun) 
  • · Identitas dan alamat yang valid 
  • · Memiliki rekening bank atas nama sendiri 
  • · Punya penghasilan tetap per bulan. (Tergantung willayah ) 

Alternatif lain : Pinjaman tanpa bunga


Ada beberapa alternatif ketika kalian tidak mengajukan aplikasi pinjam uang tanpa bunga karena alasan tertentu. Kalian bisa memilih alternatif pinjaman dengan cara berikut ini :

Gadai barang di pegadaian

Jika kamu butuh pinjaman tanpa bunga, kalian bisa menggadaikan barang barang di pegadaian. Selama ini pegadaian menerima barang barang seperti elektronik, hp, kamera laptop bahkan jam tangan. Prosesnya cepat, hanya 15 menit, bisa cair.

KTA Syariah

Selain menggadaikan barang, kalian bisa juga mengajukan kta syariah di bank. KTA yang menggunakan prinsip syariah Islam tidak dikenakan biaya. Namun kita tahu sendiri, kta di bank tidak secepat pinjaman online. Jadi harus nunggu beberapa hari. Kalian bisa mengajukan KTA di BRI SYARIAH, BNI syariah, mandiri syariah, muamalat dll yang menyediakannya.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget