Home » » Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Paypal 2018

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Paypal 2018

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, July 19, 2018

Salah satu peluang kerja dirumah adalah dengan cara mendapatkan uang dari internet. Atau lebih familier dikenal dengan bisnis online. Apakah sudah pernah mencobanya? Apa ada kendala dengan paypal? Ya, ada banyak peluang mendapatkan dollar gratis lewat paypal maupun tanpa paypal. Namun kebanyakan lewat paypal. Itu kendalanya, terutama platform aplikasi situs dan penghasil uang yang bertebaran di Internet. Bagi pemula tentu menampung penghasilan dollar di paypal bukanlah solusi yang baik, karena paypal harus verifikasi dengan credit card, dan rekening bank. Jika anak anak sekolah atau pelajar tentu tidak punya. Saya yang sudah agak tua juga tidak punya punya kredit. Makanya saya lebih memilih mencari uang di internet tanpa paypal. Tujuannya yang langsung masuk rekening dan bisa langsung dipakai. 
 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Paypal


Setiap orang yang diberikan cara berbeda beda dalam mencari rezekinya. Dan saya pun juga berbeda dan mungkin sama dengan kalian. Saya hanya cerita sedikit saja mengenai peluang besar mendapatkan penghasilan rutin bulanan maupun harian di online. Mungkin banyak sekali yang tertarik, termasuk kalian. Paling ramai saat ini adalah menjadi youtuber. Penghasilan youtuber bisa sampai melebihi pejabat eselon satu di kementrian. Eit dah, siapa juga tertarik. Tapi ya.. karena ramai, tidak pede dikamera, dan tidak bisa editing video jadi belum masuk. Mungkin besok. Kalau ga besoknya lagi ya tahun depan.

Pengalaman cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal


Saya pernah punya pengalaman dapat uang di internet lewat paypal semasa saya masih dimasa putih abu abu. Lewat isi survei yang setiap survei dibayar 1-2 dolar, dan setiap minggu bisa dapat 3-5 kali tugas survei. Jadi sebulan paling dapat 10-20 dollar. Lumayanlah bisa bayar bulanan. Namun ya itu, pembayarannya pakai paypal. Kalau dicarikan kena biaya. Kalau digunakan harus diverifikasi dengan kartu kredit. Jadi paling buat peli pulsa online. Akhirnya saya mencari alternatif lain dengan berjualan. Menurut saya jualan online adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal, Tanpa modal pula. Hanya saja butuh metode biar laris manis, minimal laku.

Teman saya merekomendasikan, untuk jualan di shopee, tokopedia, bukalapak dan market place besar lainnya. Hanya saja sekarang kurang efektif lagi, sebab para supplier tangan pertama yang bisa tidak main di online mulai merambah online. Jadi mereka lebih menawarkan harga yang lebih murah. Kita yang main tanpa modal hanya denagn metode dropship dan reseller kalah saing. Begitu. Alternatifnya si masih, kita bisa berjualan disosial media seperti facebook, instagram, wa dll. Di sosial mediapun harus tahu metodenya. Ini yang akan sampaikan pada artikel ini.


Strategi Jualan di facebook atau instagram


Kita butuh strategi berjualan barang di facebook. Metodenya si simpel, upload gambar produk secara berkala. Gitu aja. Namun jikalau yang diupload gambar adalah gambar bukan aslinya. Bukan real picture. Calon pembeli akan acuh. Secara tidak langsung, menganggap kalian adalah reseler dan dorpshiper yang bukan tangan pertama. Harganya pasti mahal. Calon pembeli menganggap ada yang lebih murah daripada yang kalian tawarkan. Kita harus upload gambar asli, tapi apakah harus stok dulu.? Jangan dulu. Stok itu kalau kalian sudah punya pelanggan.

Jadi bagaimana untuk mendapatkan real pict?


Bukalah tokopedia, shopee atau bukalapak . Cari toko yang sudah best seller atau sesuai dengan barang yang ingin kalian jual dengan harga yang paling murah. Buka toko tersebut. Buka riview penilainnya. Biasanya konsumen ada yang upload testimoni dengan foto. Nah itu foto yang kita akan gunakan sebagai gambar produk yang kita jual. Simpel kan? Itusalah satu cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal. Sebab kita dapat orderan kita langsung dapat uangnya. Tidak seperti pakai paypal yang harus dicarikan lewat bank.


Lalu strategi apalagi?


Silakan gunakan akun pribadi atau akun khusus jualan. Carilah calon pembeli dengan add freind atau jadikan follower. Tapi ingat ya sesuaikan umur dan minatnya. Misal kalian jual gamis. Yang di add itu perempuan dan umurnya 21 rahun ke atas. Minimal sudah kerja. Jangan asal follow atau add freind Itu sangat tidak efektif. Kemudian uploadlah gambar produk real pict secara berkala. Jangan terlalu sering.

Prinsip dalam berjualan di facebook itu jangan malu. Walaupun pakai akun pribadi. Malulah ketika kronologi lagi kalian penuh foto foto selfie gak jelas dan keluhan kelihan ttg kehidupan. Selama masih digunakan dengan cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal. Gunakanlah. Apa peduli mereka? Mereka tidak memberi makan kamu.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget