Home » , » Cara menjalankan Bisnis Paytren Bagi Pemula

Cara menjalankan Bisnis Paytren Bagi Pemula

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, July 25, 2018

cara menjalankan bisnis paytren bagi pemula
bisnis paytren
Sudah daftar menjadi member paytren, tapi masih bingung bacaimana cara menjalankan bisnis paytren? Kok bisa? Padahal paytren memiliki komunitas yang cukup besar, kemungkinan besar yang menawarkan bisnis paytren tidak membawanya dalam komunitas. Kalau begitu, ya sudah tidak apa apa. Kalian bisa membangun komunitas paytren sendiri dengan jalan merekrut downline baru sebagai anggota komunitas, tapi nanti. Sebab kunci sukses bisnis paytren tidak terletak seberapa banyak downlinennya. Percuma downlinenya banyak tapi pasif. Sebelumnya kita harus konsisten dulu pada bisnis paytren itu sendiri dengan memperbanyak transaksi atau penjualan agar calon juga percaya bahwa ini bisnis menguntungkan.

Paytren adalah aplikasi pembayaran digital besutan anak negri yang juga seorang ustad Yusuf Mansyur. Tidak lama hadir, aplikasi ini sudah banyak digunakan dengan cukup banyak keunggulan. Sebab ustad yusuf mansyur punya masa, yakni jamaahnya dan kalangan muslim. Bahkan warga Indonesia pada umumnya yang tertarik dengan visi si pembuatnya, yang menyatakan merebut kembali aset bangsa. “Aset bangsa” yang dimaksud bukanlah sebuah BUMN, freeport dll melainkan ‘fee transaksi’ yang dilakukan setiap waktu, yang nilainya sampai milyaran per hari. Sebab ‘fee transkasi’ sebagian besar masih dikuasai asing.

Tips dan cara menjalan bisnis paytren bagi pemula


Visi yang sangat bagus dalam bisnis paytren seharusnya sampai pada mind set pengguna sekaligus pelaku bisnisnya sehingga dalam menjalannkannya ada semangat diri, agama dan nasionalisme yang beriringan. Begitu juga dengan keunggulan atau keuntungan yang bisa kalian dapatkan berupa cashback, bonus dan ilmu yang bermanfaat. Namun sebuah bisnis selalu ada juga kelemahannya. Kelemahan bisnis paytren salah satunya adalah banyak pesaing sejenis dan bahkan lebih besar baik dalam negri maupun asing. Nah, agar tidak kalah saing butuh cara menjalankan bisnis paytren agar berkembang.

Daftar dulu menjadi member jika belum jadi member

Jika kalian belum menjadi member di paytren, silakan cari agen paytren untuk mendapatkna sponsor. Tanpa sponsor pun bisa namun kalian tidak dapat bimbingan dari agen kalian. Sebab bisnis ini sistem multi lever marketing. Jadi upline sudah semestinya membimbing downline dalam suatu forum. Biaya registrasi member untuk basic sebesar 350 ribu.

Menjadi Pengguna Paytren yang baik

Sebelum jauh menerapkan bisnis plan, jadilah pengguna aplikasi yang baik. Aplikasi ini cukup lengkap dengan fitur dan layanannya. Bagi pemula yang mungkin kudet sangat perlu mempelajar fitur dan layanannya, mulai dari mengisi saldo sampai melakukan transaksi dengan pembeli. Jangan diabaikan ya. Soalnya ada teman saya yang bisnis paytren fokusnya merekrut dan menjual layanannya tapi tidak terlalu bisa mengenal aplikasinya sehingga kurang kredible. Iya masa pebisnis paytren tidak bisa menjadi pengguna paytren yang baik?

Rajin kumpul dengan komunitas

Jika kalian daftar lewat sponsor, cara menjalankkan bisnis paytren akan sedikit mudah. Sebab ada teman teman kalian yang juga bisnis paytren dikumpulkan jadi satu. Bisa berbagi pengalam dan tips dalam bisnis paytren. Jika rajin mengikuti sharing dan bimbingan dari upline tentu sebuah keberuntungan bagi anda sebagai pemula dalam bisnis ini.

Mengenalkan Manfaat Pay tren mulai dari diri sendiri

Ketika sudah paham fitur dasar dan layananya mulailah kenalkan manfaatnya pada diri sendiri. Misal beli pulsa lewat paytren, bayar listrik lewat paytren. Jika sudah baru kenalkan manfaatnya kepada orang lain atau memasarkannya sambil mengajak mereka bergabung. Semakin banyak orang yang bergabung bonus serta penghasilan kalian akan semakin besar. Kunci dalam bisnis paytren adalah mengenalkan manfaat paytren, agar yang dikenalkan menggunakan paytren dan bergabung. Keuntungannya ada dari cashback per transaksi, upah rekrut, bonus dan ilmu bermanfaat lainnya.

Mengkombinasikan dengan bisnis lain

Tidak puas kalau bisnis paytren tidak disandingkan bisnis lain, sebab bisnis paytren kadang kurang bisa dijadikan penghasilan utama jika belum ada arus penjualan tetap dan komunitas yang banyak. Maka sebagain pebisnis paytren mengawinkan bisnis ini dengan bisnis offline seperti buka konter, game online, warnet, warung kelontong dll. Maksudnya agar ada arus tetap penjualan dari layanan paytren sendiri misal kuota internet, pulsa, listrik pdam dari warga sekitar. Kita tidak mungkin mengandalkan orang lain dengan cara rektut member baru.

Selain tips dan cara menjalankan bisnis paytren diatas tentu kalian punya plan bisnis sendiri yang bisa kalian kembangkan. Sebab bisnis sangat lekat dengan hobi dan karakter pelakunya. Jadi tidak harus sama dengan orang lain. Pada intinya sama sama sukses, tidak begitu penting bagaimanakuncunya. Setiap orang itu punya, kalau mau mencarinya. Sekian semoga sukses.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget