Home » , , » Cari Personal Loan Tanpa BI Checking? Disini Tempatnya!

Cari Personal Loan Tanpa BI Checking? Disini Tempatnya!

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Sunday, July 8, 2018

pinjaman pribadi atau personal loan tanpa bi checking yang mudah cair

Sedang mencari persoal loan tanpa BI checking? Emang ada sih? Bukankah itu peraturan perbankan yang mengharuskan semua perbankan menerapkan bi checking? Hal itu memang benar, namun masih ada lembaga finansial yang belum menerapkan karena alasan tertentu. BI checking merupakan suatu laporan mengenai riwayat perkreditan yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia, Bukan bank lain. Di dalamn BI Checking terdapat riwayat kredit seorang nasabah terhadap suatu bank atau pun lembaga keuangan non bank. Semua bisa dilihat dari situ, yang pernah nunggak, yang rajin dan yang macet total. Jadi sangat bisa menjadi bahan pertimbangan perbankan meyetujui permohonan nasabah atau tidak.

Bagi Anda yang sudah biasa utang di bank atau lama di dunia perkreditan, pasti sudah familiar dengan kredit tanpa agunan (KTA ) tanpa BI checking. Selama ini produk jenislah banyak yang dicari, terutama bagi mereka yang bermasalah dengan riwayat kreditnya. Sebab tidak mungkin juga dengan riwayat kredit buruk diterima utang di bank. Meski tidak tahu hasil dari bo checking , kamu sudah bisa tahu sendiri riwayat kreditmu sendiri. Sebab bi checking hanya diketahui oleh perbankan, bersifat privat hanya digunakan pertimbangan, bukan untuk dipublikasi.

Personal Loan Tanpa BI checking


Ada beberapa tempat yang menyediakan pinjaman pribadi atau personal loan tanpa bi checking DI Indonesia. Mungkin plafon tidak sebanyak yang di bank, namun bisa menjadi alterantif ketika kalian sedang terpuruk karena utang lain, sedangkan masih banyak kebutuhan. Umumnya KTA tanpa bi checking plafonnya terbatas dan jangka pendek. Tapi untuk urusan bunga, justru malah lebih tinggi dibandingkan bank. Jadi ada resiko ketika memilih yang mudah dan cepat, salah satunya dengan mengannggu bunga yang tinggi. Begitu.

KTA dari BPR Perdana


Ada salah satu Bank Pengkreditan Rakyat, BPR yang masih menyediakan pinjaman tanpa jaminan dan tidak perlu bi checking dalam prosesnya. Salah satu pilihan KTA dari BPR ialah KTA dari BPR Perdana. Bank BPR Perdana ini berbatas lokasi memang, karena hanya berkantor di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok. Bisa menjadi allternatif masyarakat daerah situ, namun yang jauh tidak. BPR punya KTA yang populer dengan nama Kredit Karyawan Tanpa Agunan, disingkat Kawan. Plafon Kawan maksimal Rp 100 juta dengan jangka waktu 1 hingga 36 bulan dan bunga 1,58% per bulan flat. KTA Kawan ini bebas dari biaya provisi, bebas biaya pelunasan dipercepat. Adapun Syarat dan ketentuannya:

KTP, kartu keluarga, sk karyawan/pegawai dan surat nikah jika sudah menikah.

Karyawan dengan penghasilan tetap

Karyawan dengan minimal kerja 1 tahun

Tunaiku, Amar Bank


Amar bank adalah bank lokal yang pusatnya di surabaya, bank ini sebagai pelopor pinjaman online yang bernama tunaiku. Kalian bisa mendapatkan dana mulai dari 2 juta sampai 15 juta dengan jangka waktu maksimal 15 bulan. Bunga yang diterapkan lumayan, 3% flat. Pinjaman KTA ini tanpa bi checking, tanpa kartu kredit. Jadi mudah, ga ribet. Wilayah operasi tunaiku belum terlalu jauh masih disurabaya, sidoarjo dan kota besar Indonesia lainnya. Syarat dan ketentuannya adalah fotokopi Indentitas ktp, kk, slip gaji dan sk karyawan. Minimal penghasilan perbulan sebesar 3 juta dan minimal usia 21 tahun dan saat pelunasan tidak lebih dari 65 tahun.

Akulaku, Aplikasi pinjaman online


Akulaku tadinya merupakan aplikasi kredit barang barang secara online. Karena potensial, akulaku menambah produk dan layanannya salah satunya adalah pinjaman tunai secara online. Pinjaman terbatas, minimal 500 ribu dan maksimal 2 juta dengan jangka waktu 30 bulan. Pengajuan sampai pencairan dilakukan secara online, namun akulaku juga masih terbatas wilayah hanya di jabodetabek, bandung, makasar, bali surabaya, semarang, medan dan kota besar lainnnya. Pinjaman ini merupakan pinjaman pribadi atau personal loan tanpa checking. Bisa menjadi alternatif kalian dalam kebuthan mendesak dengan masih menanggung tunggakan bank lainnya.

Kekurangan Pinjaman KTA BI checking


Ada kekurangan yang menurut admin perlu kalian pertimbangkan sebelum mengambil personal loan tanpa bi checking baik di lembaga offline atau pinjaman uang online. Sebab bunganya tinggi, jangka pendek namun plafonnya terbatas. Jadi tidak bisa pinjam banyak. Selain itu walu dilakukan secara online masih ada batasan wilayah. Wilayah diluar jangkauan wilayah tidak bisa disetujui oleh pihak pemberi pinjaman. Demikian, semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget