Home » » Daftar Pinjaman Tanpa Bi Checking 2018

Daftar Pinjaman Tanpa Bi Checking 2018

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Friday, July 6, 2018

 Daftar Pinjaman Tanpa Bi Checking

Mencari daftar pinjaman tanpa bi checking adalah alternatif terbaik ketika hasil id historis dari bi checking buruk atau sedang nunggak hutang di bank. Kebutuhan mendesak tidak kenal waktu dan itu harus dipenuhi, dan ga bisa disangka. Ibarat lagi susah nyicil utang tiba tiba ada butuh dana cepat, saat itu juga tidak ada barang untuk digadaikan. Ya sudah, salah satu jalannya mencari KTA (kredit tanpa agunan) untuk menghindari hasil id historis bi checking yang buruk. Sebab hampir semua lembaga pemberi pinjaman baik bank non bank menggunakan pertimbangan hasil bi checking untuk menyetujui permohonan nasabah. Di semua jenis pinjaman mulai dari KTA, maupun pinjaman dengan agunan sertifikat bpkb, rumah menggunakannya. Tidak banyak lembaga yang memberikan pinjaman tersebut, namun minim punya beberapa yang bisa kalian ajukan dibawah ini.

Alternatif lain memang bisa dengan jalan mengakali dengan membersihkan bi checking, namun itu pun tidak bisa dilakukan sendiri. Kita perlu jasa untuk membersihkannya. Namun, yang namanya tindakan negatif suatu saat bisa ketahuan. Apalagi perbankan sudah paham soal itu. Tidak sedikit mengambil jalan ini, mereka menggunakan jasa pembersih bi checking, terutama mereka yang memang sudah tidak diterima kemana mana. Menggunakan jasa pembersihan bi checking juga butuh biaya, kan aneh. Orang sedang butuh utangan malah disuruh mengeluarkan biaya. Jadi tidak cocok bagi kalian yang gak punya biaya. Lebih baik mencari kta tanpa bi checking atau pinjaman online.


Sebelum mengajukan pinjaman, perhatikan hal berikut


Jika memang butuh silakan pilih salah satu daftar pinjaman tanpa bi checking, namun sebelumnya perhatikan hal berikut ini. Jangan ceroboh, sebab masalah dari utang bisa kapan saja datang.

Pilih lembaga yang sudah terdaftar di Ototitas jasa keuangan atau OJK

Hati hati sebelum meminjam uang tanpa jaminan di lembaga, terutama layanan pinjaman online. Pastikan dulu tempat tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kalau belum sebaiknya janga. Sebab ada kejadian dimana nasabah membayar administrasi tapi tidak pernah yang disetujui. Jadi tempat tersebut hanya mencari untung lewat biaya administrasi. Dnegan dibawah ojk, aktivitas lembaga terawasi dan kalian aman.

Pilih pinjaman dengan bunga yang paling ringan

Walau kalian berhasil memilih salah satu daftar pinjaman tanpa checking, tapi perhatikan juga bunga yang diterapkan. Biasanya, karena kemudahan syarat dan ketentuan, lembaga meninggikan tingkat suku bunganya. Usahakan bunganya rendah, jadi angsuran perbulan tidak besar dan tidak menjadi beban dikemudian hari.

Kemampuan finansial kalian


Nah, setelah menilai lemabga pinjaman. Giliran menilai kemampuan kalian, apakah sanggup membayar angsuran tersebut. Sementtara sebelum kalian pernah nunggak atau kesulitan. Jadi prioritaskan kenapa kok harus meminjaman. Jika memang sangat butuh enggak papa, tapi untuk kebutuhan konsumtif sebaiknya jangan. Sebab kalau bermasalah dikemudian hari, bisa berabeh hidup ditagih utang mulu. Kalian harus berkomitmen dan kerja keras untuk membayar utang.

Daftar Pinjaman Tanpa BI Checking


Admin telah mengumpulkan daftar pinjaman tanpa bi checking baik dalam bentuk KTA bank maupun pinjaman online dari fintek. Dana ini bisa digunakan hal mendesak dari biaya pengobatan, pendidikan dan kebutuhan lainnya.

Tunaiku dari Amar Bank


Tunaiku adalah salah satu pelopoer pinjaman online dan salah satu dari bank konvesional, bukan finansial teknologi. Produknya juga berbeda dengan KTA yang dikelaurkan bank pada umumnya, Tunaiku merupakan segmen pasar online langsung cair dengan plafon yang tidak terlalu besar. Amar bank hanya meyediakan 2 sampai 15 juta dengan bunga 3% plaft. Jangka waktu maksimal 1,5 tahun. Silakan ajukan lewat online di website resmi amar bank, pinjaman ini bisa diajukantanpa BI checking. Adapun syarat dan ketetentuan yang harus kalian penuhi dibawah ini.

  • · Biaya pelunasan pinjaman lebih awal, GRATIS 
  • · Tidak mewajibkan kepemilikan kartu kredit 
  • · Minimal pendapatan atau gaji tetap bulanan Rp 3 juta 
  • · Calon nasabah memiliki usia min 21 tahun dan maksimum 60 tahun saat pelunasan 
  • · Dokumen yang dibutuhan : Fotokopi KTP, Surat Keterangan Kerja Mutasi Rekening, Slip Gaji. 

KTA Tanpa bi checking dari Koinworks


Koinworks adalah salah satu daru daftar pinjaman kta tanpa bi checking yang bisa kalian ajukan dengan mudah dan cepat. Koin works bisa dikatakan adalah marketplace pinjam meminjam yang memungkin kalian bisa mengajukan KTA tanpa BI checking. Sebab tidak menerapkan credit scoring atau punya dengan kriteria sendiri. Sistem yang digunakan adalah konsep peer to peer lending dengan maksimal dana yang diberikan mulai Rp 10 juta. Syarat dan ketentuan:

  • Warga Indonesia dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat pelunasan 
  • Memiliki usaha yang sudah berjalan minimal selama 2 tahun, 
  • Usaha berdomisili di area Jabodetabek. 
  • Laporan keuangan satu terakhir seperti rekening koran atau mutasi rekenig, 
  • Menyertakan alasan meminjam 
  • Identias diri seperti foto pas, scan ktp, kartu keluarga, dan surat ijin usaha serta identias lainnya. 

KTA BANK CTBC


Bank CTBC Indonesia adalah salah satu bank yang menyediakan kta tanpa bi checking, tanpa kartu kredit. Salah satu aternatif ketika kalian mencari lembaga terpercaya untuk meminjam uang dalam posisi mendesak. Kalian bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta atau lebih tepatnya besaran yang cair bisa 8 kali penghasilan bulanan dengan tenor 60 bulan. Syarat pinjaman kta ini adalah : 
  • Usia 21-55 tahun bagi karyawan dan profesional dan 25-55 tahun bagi wiraswasta. 
  • Pendapatan minimal Rp 2,5 juta per bulan (Jabodetabek) atau Rp 2,1 juta (luar Jabodetabek) 
  • Dokumen yang dibutuhkan, ktp, kk, sk karyawan, surat ijin usaha bagi wiraswasta, slip gaji. 

Demikianlah informasi mengenai daftar pinjaman tanpa bi checking di indonesia yang mudah dan cepat cair. Kalian bisa mengajukannya lewat online maupun offline dengan besaran sesuai dengan kemampuan kalian. Pinjaman diaras adalah KTA dan pinjaman online yang juga tidak mewajibkan kepemilikan kartu kredit. Silakan ajukan, semoga beruntung dan bisa memenuhi kebutuuhan yang mendesak itu. Terima kasih.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget