Home » » Kerja di rumah Lipat Kotak Teh, Upah 70 ribu

Kerja di rumah Lipat Kotak Teh, Upah 70 ribu

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, July 5, 2018

 Kerja di rumah Lipat Kotak
Halo salam sejahtera pencari pekerjaan sampingan atau sambilan, ada kabar bahagia mengenai informasi kerja di rumah lipat kotak teh dengan upah lumayan. Bagi siapa saja yang menambah pendapatan tambahan entah mahasiswa, ibu rumah tangga, anak sekolah sampai pengangguran bisa mencopa kerja borongan ini. Ekonomi yang sulit memang sangat tepat sekali ketika kalian memiliki pekerjaan sambingan dirumah untuk meluangkan waktu kalian. Jika dibandingkan dengan tongkrongan, main dan kegiatan jelas. Selain melatih sistem kerja, kalian bisa mengdapatkan uang tanpa pergi jauh, karena bisa dibawa pulang ke rumah.

Ada banyak perusahaan yang banyak mencari pekerjaan borongan yang bisa dibawa pulang ke rumah. Di daerah saya sendiri, purbalingga dan purwokerto banyak sekali masyarakat kkerja dirumah dengan mengerjakan rambut menjadi alis dan wigg dari PT Boyang, Indocorest, Sunchang dan pt lokal lainnya. Adanya lowongan pekerjaan tersebut, masyarakat yang nganggur bisa ikut kerja sambilan tanpa harus berangkat pergi ke kantor atau pabriknya. Mungkin didaerah lainnya juga banyak, seperti melipat kertas kado, jahit sprei, pasang barang jadi satu, lipas kertas herbal dll.


Lowongan Kerja di rumah Lipat Kotak Teh


Bagi yang sedang mencari pekerjaan sampingan, ada lowongan kerja di rumah lipat kotak teh dari CV. HERBALINDO. Herbalindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang produk produk herbal, salah satu prduknya adalah teh kesehatan. Pekerjaan yang diberikan berupa melipat dan mengelem kantong atau kotak teh kesehatan. alat dan bahan sudah siap dari pihak herbalindo,nantinya jika belum bisa cara kerja akan di ajarkan di kantor langsung sampai bisa. Jika sudah bisa pekerjaang langsung dibawa pulang sesuai kemampuan. Tidak dibatasi dan tidak ada target sama sekali. Besar kecil upah tergantung kemampuan kalian.

Bagaimana upah yang diberikan?

Cara melipat dan mengelem yang simpel bayaran lumayan, kalian dibayar untuk 1 kotak isi 100 lembar. Upah 1 kotak sebesar 70 ribu. 2 kotak 140 RIBU. 3 kotak 210 RIBU, begitu seterusnya. Jikatertarik dengan pekerjaan ini silakan datang kealamat dibawah ini dengan membawa syarat dan ketentuannya :

Alamat : ROXY SQUARE LANTAI GF/A1/NO.8 GROGOL-JAKBAR (kantor menghadap ke parkiran motor). Jam Buka kantor hari Senin s/d Sabtu, jam 8.00 s/d jam 15.30 No hp : 085770414427

Syarat foto copy KTP+biaya pengganti formulir 10 RIBU. Tidak dibatasi usiadan Tidak k pakai Surat Lamaran.

Ingat apapun pekerjaan itu lebih baik daripada terus mengeluh dan tidak bersyukur. Tuhan tidak akan memberikan rizki kecuali kalain sendiri yang mengubahnya. Jadi berpikirlah, apapun dulu, ang penting halal sebagai batu loncatan. Jika sudah merasa mampu, dirikan usaha kecil kecilan. Jadi wirasusaha yang sukses dari nol. Sekian, semoga informasi mengenai lowongan kerja di rumah lipat kotak bisa membantu kalian yang butuh pekerjaan. Terima kasih.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget