Home » » Koperasi Simpan Pinjam Jaminan Ajb Tanah

Koperasi Simpan Pinjam Jaminan Ajb Tanah

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Tuesday, July 17, 2018

Koperasi Simpan Pinjam Jaminan Ajb Tanah
Koperasi simpan pinjam, KSP adalah salah satu lembaga keuangan non bank yang menyediakan beragam pinjaman dengan jaminan surat surat berharga, seperti sertifikt shm ajb, girik, bpkb motor atau mobil. Bisa menjadi solusi bagi yang butuh dana talangan atau kebutuhan mendadak lainnya tanpa khawatir kondisi riwayat kredit dari hasil BI checking. Sebab umumnya, KSP tidakmenggunakan bi checking. Jika selama ini pusing dimana mana ditolak utang, mungkin dengan Koperasi simpan pinjam jaminan ajb, shm, bpkb,kalian bisa mendapatkan dana untuk kebutuhanmu.

Keberadaan koperasi simpan pinjam banyakdicari para pencari utangan,sebab memamng prosesnya lebih mudah dibandingkan di bank atau lembaga keuanganlainnya. Sebagian besar dari mereka mencari pinjaman jaminan ajb tanah atau rumah. AJB singkatan dari Akta jual beli merupakan Akta otentik yang dibuat oleh seorang Notaris sebagai bentuk bukti peralihan hak atas tanah dan Bangunan. Pembuatan AJB harus ada dalam jual beli tanah.Maka, ada kekuatan hukum dan kemungkinan bisa digadaikan di bank untuk mendapatkan pinjaman.

Koperasi Simpan Pinjam Jaminan AJB

Ada beberapa koperasi yang menyediakan jaminan Ajb,namun tidak semua mau menerimanya sebab kekuatan hukum tidak sekuat SHM. SHM atau sertifikat hak milik bentuk kepemilikan rumah yang paling kuat, sebab dialihkan (dijual, diwariskan) secara turun temurun. Berbeda ajb yang sudah dijabarkan sebelumnya, hanya sebagai bukti adanya transaksi penjualan tanahdanbentuk peralihan. Ajb juga sering disalah gunakan, lebih seringnya di palsukan untuk kepentingan tertentu seperti untuk jaminan. Jadi tak heran, perbankan tidak menerima ajb sebagai jaminan, adanya paling koperasi simpan jaminan ajb, Itu pun belum tentu disetujui.

Tempat Mengajukan Pinjaman Jaminan AJB

Namun bagi yang benar benar ingin menggadaikan ajb untuk dana sebar, kalian bisa mengajukan di KSP Sejahtera berasama. Jangan gadai ajb di pegadaian di bank bri, bni atau bank lainnya. Sebab mereka tidak menerimanya. Lebih baik mencoba koperasi pinjam ini, walaupun terbatas plafon dan tenornya. Setidaknya ada uang cair dan bisa membantu kalian, bisa untuk memenuhi kebutuhan atau modal usaha.

KSP Sejahtera bersama menyediakan pinjaman mikro dengan jaminan ajb, shm sertifikat kendaraan (bpkb) dengan limit sampai 25 juta. Pilihan jangka waktunya mulai dari 1 bulan sampai 36 bulan atau 3 tahun lamanya. Besar bunga tergantung dari plafon dan tenor yang diambil. Plafon kredit Rp. 1.000.000 < Rp.10.000.000 sebesar 2.25% Flat per bulan dan Rp.10.000,000 - Rp. 25.000.000 sebesar 2.0% Flat per bulan.

Syarat pinjaman jaminan ajb

  • · Fotokopi KTP pemohon, kartu keluarga 
  • · Kartu Kredit bolak-balik limit minimal 5Juta ( fotocopy ) 
  • · NPWP bolak-balik ( fotocopy ) 
  • · Cicilan tagihan 1 bulan terakhir 5. Rek.tabungan ( fotocopy ) 
  • · Jaminan AJB 
  • · Rekening Lstrik 
  • · Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan 

Pinjaman Mikro KSP Sjahtera bersama diberikan kepada pengusaha, pedagang, atau pegawai yang digunakan untuk modal usaha dengan jaminan bergerak atau tidak bergerak. Jadi siapaun bisa asal memenuhi syarat dan ketentuannya. Cara mengajukan pinjaman koperasi simpan pinjam jaminan ajb di ksp sejahtera bersama bisa kalian kunjungi lama resminya. Yakni https://ksusb.co.id/. Sekian, semoga beruntung.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget