Home » , » Macam macam usaha rumahan Modal Kecil 2018

Macam macam usaha rumahan Modal Kecil 2018

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, July 11, 2018

Macam macam usaha rumahan Modal Keci
Era teknologi sekarang ini, ada banyak peluang macam macam usaha rumahan yang bisa kita kerjakan tanpa harus punya tempat khusus seperti kantor dan tempat jualan. Cukup dirumah, kita bisa mendapatkan penghasilan perbulan jutaan bahkan puluhan juta. Kalian bisa memulai usaha kecil kecilan dengan modal seadannya, bahkan yang tanpa modal. Pada intinya, jangan utamakan modal berupa uang dan uang, tetapi utamakan ide kreatif yang harus menempel dalam produk usaha baik barang atau jasa. Kita tak mungkin beda menjalankan bisnis dengan yang lain, tetapi kita harus beda masalah kreatif dan keunikan usaha, itulah letak usaha bisa menguntungkan.

Menjalankan usaha kecil kecilan dirumah adalah kegiatan positif selain menghasilkan pundi pundi uangdi waktu senggang, bisa menghindarik ebiasaan negatif. Nonggkrong menggosip sana sini, kan mending bisnis sana sini dapat untung. Waktu anda bermanfaat, anak terawat dan suami atau istri makin terpikat. Bukankah begitu Mungkin anda (ibu-ibu) sangat jenuh memiliki pekerjaan dari kasur-sumur-dapur. Atau bagi karyawan yang sudah bosan dengan gajisegitugitusaja.Bahkan pelajar dan mahasiswa yang ingin latihan mandiri dan menambah saku. 

Macam macam usaha rumahan modal kecil


Usaha makanan rumahan


Macam macam usaha rumahan Bagi ibu yang doyan masak, jajakilah bisnis makanan rumahan. Saya akui banyak bangets saingan bisnis makanan, tetapi jika makanan anda menarik, enak dan terjangkau bisa menjadi bisnis skala besar. Dulu si saya sempat dagang sambil kuliah. Dagangan saya mengambil dari ibu rumah tangga sebelah kampus. Ia mempunyai penjual mahasiswa puluhan yang menjual makanannya. Ini si rekomendasi saja, kalau mau bisnis makanan coba baca :

1. Membuka Bisnis Gorengan


Siapa yg tak menyukai makan gorengan? Makanan ringan satu ini tidak sedikit digemari nyaris disemua kalangan. Beraneka Ragam macam ragam type gorengan yg sudahpopular dimasyarakat seperti ; tempe goreng, tahu mengisi, bakwan, ubi goreng, pisang goreng, cireng (aci goreng), tape goreng, dll. & tipe gorengan yg paling fenomenal ialah ayam goreng Kentucky Fried Chicken atau KFC, yg dirintis oleh Kolonel Harland Sanders. Menilik keberhasilan KFC, sehingga akan diambil rangkumanbahwa prospek bisnis gorengan juga bisa jadi jaminan musim depan, seandainya dapat buat mengembangkan resep yg lebih inovatif & unik dari tipe gorengan yg sudahada. Utk bekal awal usaha gorengan ini sejak mulai dari Rupiah 500.000,. – Rupiah 1.000.000,.

2. Menciptakan Kue Donnat yg Enak


Kue yg mempunyai kekhasan bersama lubang di tengah ini, benar-benar pass dikenal & disukai sejak mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Mulai Sejak dari donat ygdipasarkan di pasar tradisional sampai donat yg bermerk populer seperti Dunking Donuts maupun Donat Jco yg senantiasa di serang para penikmatnya. Terkecuali rasanyayg empuk, menu donat pun mempunyai variant toping yg berwarna menarik. Sejak Mulai dari toping gula bubuk, coklat meses atau caramel, coklat kacang, maupun kejuyg menambah kelezatan kue satu ini. Harga donatpun pass bervariasi mulai sejak dari Rupiah 1000,. sampai Rupiah 30.000,. Buat pemasarannya tak terlampaui susah,sebab makanan ini sudah mempunyai pasar yg luas. Kamu sanggup terhubung gerai di depan hunian atau dititipkan ke warung makan, toko kue & snack, bahkan di stock ke pasar. Utk bekal awal usaha donat ini berkisar Rupiah 700.000,. – Rupiah 1.000.000,.

3. Warung makan


Mempunyai keterampilan memasak Kamu dapat menjalankan usaha rumahan, adalah usaha warung makan. Pakai resep-resep idola keluarga atau resep yg telahKamu kuasai pembuatannya. Jangan Sampai tergiur buat menciptakan tidak sedikit resep, mulailah bersama 3-4 type dulu. Tambahkan jenisnya bila penjualan sejak mulaistabil. Bersama bekal kurang dari 1juta, business ini telah mampu dimulai. Aset utk bahan-bahan masakan Rupiah 500.000,. – Rupiah 1000.000,. 

Bisnis Online


Ada banyak bisnis online sebagai salah satu macam macam usaha rumahan modal kecil, namun beberapa bisnis online rumahanini paling sering dikerjakan oleh masyarakat sekarang.


#Ngeblog


Kalau anda tidak suka terlalu capek, ini adalah pekerjaan mudah bagi seroang ibu rumah tangga jika saja anda pandai menulis, minimal bisa menulis untuk blog anda sendiri. Seperti yang sudah dijelasnkan pada artikel sebelumnya innti dari ngeblog ini tentu menghasilkan uang. Banyak pengunjung banyak pula orang yg membutuhkan informasi dari blog anda, berarti blog anda menarik dan bisa menghasilkan uang jika didaftarkan kesalah satu perusahaan iklan berbasis PPC pay per klik atau dibayar jperklik. Salah satu PPC berbayar tinggi salah sattunya adalah google adsense. Anda hanya membtuhkan laptop atau komputer+internet, anda sudah bisa menjalankan bisnis sampingan ini.

#Coppywriter


Ini hampir sama dengan sebelumnya hanya saja, yang ini adalah menulis untuk orang lain. Kalau anda tidak bisa ngeblog, anda bisa menjalankan bisnis ini. Anda cukup menulis sesuai keinginan pembeli artikel anda, kemudian buat semenarik mungkin. Harga dari sebuah artikel yang anda buat jika berbahasa indoneisa mencapai 5000-7000 per artikel tergantung dari jumlah kata dalam artikel. Jika berbahasa inggirs kemungkinan besar akan mendapatkan lebih besar karena kendala menulis bahasa inggirs juga sulit.

#Jualan di Market place


Ini adalah pekerjaan paling trend kali ini, toko konvesnional semakin di tinggalkan banyak yang beralih menggunakan toko online dan marketplace sebagai tempat berjualan karena lebih mudah, tidak membutuhkan investasi modal yang besar, adapun yang tidak sama sekali membutuhkan sepersen pun. Kita telah mengenal toko online besar seperti lazada, bukalapak, elevenia, blibli dan masih banyak lainnya dan untuk marketplace ada tokopedia, bukalapak dan shopee. Kalau anda tidak memiliki modal besar anda cukup menjadi reseller, menjual produk mereka untuk mendapatkan komisi. Toko online yang membuka reseler gratis contohnya lazada, bliibli, amazon. Kalau ingintokogratis kalian bisa jualan di shopee, tokopedia dan marketplace lainnya. Ini adalausaha rumahan paling mudah,danbisa tanpa modal besar.


Tekuni dan Jalani Dengan Semangat


Apapun bentuk usahanya, kalian harus menekunisalah saatu usaha serta fokus pada pengembangannya. Jangan tergoda dengan peluang peluang baru yang kadang dipandang lebih gampang. Sabar dan teruslah berkreatifitas sesuai kemampuan kalian. Kecerobahan usaha pemula karena saking ingin mencoba macam macam usaha rumahan yang cocok. Namun sebentar bentar. Tidak serius menjalaninya satu demi satu sehingga tidak fokus dan gagal semua. Jadi sebelum berdiri kokoh jalani saja dulu, baru usaha rumahan lainnya.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget