Home » » Pinjaman BRI 200 juta 10 Tahun tanpa jaminan

Pinjaman BRI 200 juta 10 Tahun tanpa jaminan

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Sunday, July 15, 2018

Mengajukan dana pinjaman bri 200 juta 10 Tahun tanpa jaminan memang tidak mudah, sangat jarang yang diapprove dengan alasan kekuatan finansial maupun administrasi. Ada syarat dan ketentuan yang selama ini mungkin sulit dipenuhi. Namun tidak dengan sekarang, BRI sudah memperbaiki layanannya. BRI sudah punya KTA, kredit tanpa agunan BRI untuk karyawan, pns dan wiraswasta dengan nama BRIguna. BRIguna merupakan pinjaman tanpa jaminan bri multiguna yang didasarkan pada penghasilan tetap atau fix cost per bulan. Jadi seberapa yang akan cair berdasarkan dari besarnya gaji kalian per bulan.

BRI cukup berani mengambil langkah pada layanannya dengan mau mengeluarkan dana 200 juta. Sebab pinjaman ini tidak perlu jaminan seperti sertifikat rumah, bpkb atau semacamnya. Hal ini sangat menguntungkan bagi calon nasabah yang butuh dana pinjaman banyak. Kalian bebas menggunakan uang tersebut selama tidak melanggar peraturan. Bisa untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya pengobatan, pendidikan dan kebutuhan konsumtif lainnya. Tertarik dengan pinjaman ini? Kalian bisa melengkap syarat dan ketetnuan dibawah ini.


Syarat dan ketentuan Pinjaman BRIGuna


Berdasarkan informasi dari laman resmi bri.co.id., BRI guna memberikan jangka waktu pinjaman mulai 1 sampai dengan 15 tahun dengan suku bunga kompetitif. Plafon pinjaman yang bisa kalian ambil mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 1 milyar. Jadi dengan jangka waktu dan plafon yang seperti itu kalian bisa mengajukan pinjaman bri 200 juta 10 tahun tanpa jaminan. Proses administrasi cepat dengan biaya administrasi ringan. Kemudian, nasabah juga mendapatkan perlindungan asuransi jiwa yang berguna suatu saat ketika kalian terkena musibah, Asuransi bisa mengcover sisa angsuran.

Ketentuan umum :
  • Calon peminjam adalah warga negara Indonesia yang legal 
  • Memiliki Usia min 21 tahun dan max. 55 tahun saat jatuh tempo 
  • Penghasilan atau gaji tetap minimal Rp 3 juta/bulan. 
  • Tempat tinggal (rumah/kontrakan/tempat kerja) berada dikota dimana KC/KCP berada. Kalau tidak sesuai ktp, disertai surat domisili. 
  • Wajib memiliki rekening di BRI simpedes/britama/tabungaku/lainnya 

Dokumen yang dibutuhkan :

  • Dokumen Pribadi: Fotokopy KTP, Kartu Keluarga, NPWP dan Pas Foto 4x6. 
  • Dokumen Penghasilan: Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan, Asli SK pertama dan SK terakhir (bagi karyawan), atau SK Pensiun. Dan fotokopy Rekening 3 bulan terakhir. 
  • Salinan Laporan Keuangan 2 tahun terakhir untuk wiraswasta 
Tabel Angsuran Kupedes 200 juta

Tabel Angsuran Kupedes 200 juta

Alternatif lain, Jika tidak disetujui


Jika pinjaman 200 juta 10 tahun dari BRIGuna ditolak, coba beralih ke KUPEDES BRI. Kupedes adalah pinjaman mikro dengan jaminan usaha dari usaha. Walau pinjaman mikro, pinjaman ini plafon maksimalnya 200 juta. Namun bagi yang bukan wiras usaha tentu akan sulit. Lebih baik pilihan KTA BRIguna saja. Sebab kupedes dikhususkan untuk para pelaku UMKM atau wiraswasta. Adapun syarat dan ketentuannya :

  • Warga negara Indonesia 
  • Usia minima 21 tahun dan maks 65 tahun 
  • Surat ijin usaha, ktp, kartu keluarga 
  • Dengan jaminan, sesuai ketetentuan bank bri 

Bunga yang ditetapkan kupedes bri sebesar 17,50% per tahun atau 1,4% Per bulan. Jangka waktu yang diberikan cukup variatif, dari mulai 6, 12, 18, 24 dan 48 bulan. Besaran dana yang cair minimal 5 sampai 200 juta. Biaya provisi 1 %dari nilai dana yang cair dan biaya administrasi hanya 10 ribu serta biaya biaya lain dalam proses pengajuan.

Demikian pilihan pinjaman bri 200 juta 10 tahun tanpa jaminan maupun dengan jaminan. Segera lengkap syarat dan ketentuan agar cepat diverifkasi. Semoga beruntung dan bisa memenuhi kebutuhan kalian yang mungkin mendadak, terima kasih.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget