Home » » Pinjaman uang jaminan bpkb motor tanpa survey

Pinjaman uang jaminan bpkb motor tanpa survey

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Monday, July 2, 2018

Pinjaman uang jaminan bpkb motor tanpa survey memang pilihan alternatif ketika butuh uang dan kepeped. Sebab hampir semua lembaga pemberi pinjaman baik maupun non bank membutuhkan survey ke rumah atau minimal survei motornya. Kalau survei ke rumah tandanya, administrasi lebih ribet dan ditanya kepastian mengenai surat surat kendaraannya. Kalau survei motor, belum tentu motornya dalam kondisi baik baik saja. Survei motornya ditaksir harganya, kalau penampilan fisik dan mesin kurang bagus tentu akan menurunkan nilai gadai, walau masih keluaran belum lama. Jadi pada intinya bagaimana gadai bpkp motor untuk dapat uang tunai tanpa menahana motornya, sehingga motornya bisa kita pakai sehari hari.

Di Pegadaian, kalian bisa gadai bpkb motor tanpa survei. Pegadaian cukup lengkap memiliki layanan keuangan yang baik untuk masyarakat. Tidak seperti di bank, di pegadaian lebih mudah dan cepat, tanpa menunggu survei berhari hari. Di pegdaian hanya beberapa menit saja bisa cair asalkan syarat lengkap. Syaratnya pun hanya berupa jaminan yakni bpkb, fotokopi ktp, stnk. Motor tidak tahan. Motor bisa kalian gunakan untuk aktivvitas sehari hari. Pengen tahu lebih jauh mengenai pinjaman pegadaian tanpa survei? Baca sampai selesai.
 Pinjaman uang jaminan bpkb motor tanpa survey
 Pinjaman uang jaminan bpkb motor tanpa survey 


Jenis Pinjaman uang jaminan bpkb motor tanpa survey di pegadaian


Pegadaian tidak semua produk bisa melayani pinjaman uang jaminan bpkb motor tanpa survey, ada jenis layanan khusus yang mau menerima gadai bpkb motor tanpa survei. Salah satunya adalah layanan pegadaian KREASI. Kreasi merupakan pinjaman dengan angsuran bulan untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor. Kreasi menggunakan sisem fudisia , dimana kalian boleh mengajukan pinjaman jaminan bpkb tanpa motor ditahan. Hal ini adalah kelebihan bagi para pelaku usaha kecil yang menggunakan motor sebagai operasional usaha seperit jualan makanan keliling, daganng dipasang atau jasa kurir serta usaha lainnya.

Kreasi menawarkan pinjaman kepada nasabah atau pelaku UMKM mulai dari 1 juta sampai dengan 200 juta. Tapi nilai pencairan tetap disesuaikan dari nilai jaminan dan kemampuan finansial nasabah. Kalian bisa memilih jangka waktu sesuai dengan kemampuan, bisa 12, 18, 24 dan 36 bulan. Adapun jika tidak dengan angsuran, kalian juga bisa melunasi sewaktu waktu asal tidak melewati jatuh tempo pelunasan. Jika suaty saat belum mampun, pegadaian juga menawarkan layanan yang meringan nasabah dengan memperpanjangnya. Caranya hanya cukup membayar sebagian besar dari angsuran bulanan.


Kelebihan Layanan Kreasi


  • · Cara pengajuan kredit cepat dan mudah dengan Jaminan BPKB. 
  • · Plafon mulai dari Rp. 1.000.000,- s.id Rp. 200.000.000,-. 
  • · Proses pengajuan kredit cepat, hanya beberapa menit saja 
  • · Bunga murah dengan angsuran tetap per bulan. 
  • · fleksibel dengan pilihan mulai 12, 18, 24 dan 36 bulan. 
  • · Pelunasan dapat dilakukan sewaktu-waktu. 
  • · Pelayanan pinjaman uang jaminan bpbp tanpa survey bisa dilakukan di seluruh outlet Pegadaian di Indonesia. Disetiap wilayah kecamatan sudah ada. 
  •  Suku bunga tetap mulai dari 12% (APR minimum) hingga 17% APR (APR maksimum) per-tahun. Tergantung juga dari pilihan tenornya. 

Syarat dan cara pengajuan Kreasi


Sebelum berharap Pinjaman uang jaminan bpkb motor tanpa survey ketahui dulu syarat dan ketentuannya :

  • · Memiliki usaha dengan dibuktikan surat usaha dan sudah berjalan minimal 1 tabunn 
  • · Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga. 
  • · Agunan kendaraan berupa BPKB asli, Fotocopy STNK dan Faktur Pembelian) 
  • · Bukti Pemilik Hak Tempat Berjualan (BPHTB) Jika tidak punya surat ijin resmi 

Cara :

Bawa semua berkas ke pegadaian terdekat, mintalah pengajuan gadai bpkb motor lewat kreasi. Kemudian mengisir formulir. Jika sudah kalian diberikan surat bukti kredit. SBK. SBK digunakan saat pngambilan bpkb atau saat sudah lunas.

Hal hal yang perlu diperhatikan


Ada beberapa hal yang tidak tertulis mengenai kebijakan pinjaman uang jaminan bpkb tanpa survei lewat kreasi pegadaiann. Diantaranya mengenai syarat motornya. Motornya harus dalam keadaan baik, lengkap dan keluaran 10 tahun kebelakang saat pengajuan. Diluar itu pegadian tidak bsia meneirma gadai bpkb motor kalian. Oiya. Motor harus dibawa saat pengajuan untuk ditaksir. Hasil taksiran harga motor sebagai patokan berapa dana yang kau terima. Besar dari nilai taksiran berdasarkan aturan ojk adalah 60-70 %.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget