Home » » Situs Penghasil Dollar 2018 Gratis, Terbukti Membayar!

Situs Penghasil Dollar 2018 Gratis, Terbukti Membayar!

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Saturday, July 21, 2018

Sedang mencari aplikasi atau situs penghasil dollar yang terpercaya dan terbukti membayar? Ada banyak si yang populer dan menawarkan bayaran tinggi, namun susah mengumpulkannya. Kalau pun itu mudah, biasanya scam atau penipuan. Prinsipnya harus telaten agar bisa payout dan menikmati dollar lewat paypal atau rekening. Jadi cari yang mudah mudah aja ya, seperti beberapa situs yang membayar dollar kepada kalian setelah melakukan beberapa tugas. Saya juga pernah mencobanya dan memang terbukti membyar baik dalam bentuk dollar maupun bentuk upah lainnya.

Situs yang menyediakan tugas secara khusus baik yang adaa target atau tidak. Mulai dari mengisi survei secara online. Kemudian bayarnya per survei, bayar beragam. Ada juga yang suruh klik dan menonton ikan. Dan sampai ada mengipload file semacam video, dokumen dan sebagainya. Kalian tinggal memilih mana yang cocok sesuai keinginan atau ketrampilan. Situs penghasil uang ini bisa dijadikan pekerjaan sampingan, namun tidak sedikit juga yang dijadikan pekkerjaan pokok atau full time bisnis online.

Daftar situs penghasil dollar


Youtube – Upload Video


Youtube adalah platform berbagi video terbesar saat ini dibawah naungan google. Youtube memberikan penawaran kepada siapapun yang ingin berbagi video video menarik dan terbaru. Kemudian video yang diunggah atau upload bisa dikaitkan dengan periklanan google adsense. Jika terkait, pengupload akan mendapatkan penghasilan dari iklan yang tayang. Semakin banyak video yang ditonton oleh netizen, semakin besar peluang untuk mendulang dollar. Banyak dari masyarakat dengan berbagai latarbelakang menggantungkan nasibnya menjadi youtuber dari pengangguran, mahasiswa, pelajar sampai presiden. Mungkin jika sedang bingung mencari aplikasi atau situs penghasil dollar terbaik. Kalian bisa memilih youtube. Kalian tinggal unggah video video menarik. Kemudian kaitkan dengan periklanan google adsense dengan syarat akumulasi waktu ditonton sampai 4000 jam dan 1000 subscriber.

Shutterstock – Upload Gambar



Situs Penghasil Dollar
Suka upload foto terbaik kalian di sosial media seperti facebook dan instagram? Segera alihkan kebiasan kalian ke salah satu situs penghasil dollar, shutterstock. Di shutterstock cukup dengan uploud gambar gambar terbaik kalian akan mendapatkan dollar. Sudah banyak yang mencobanya. Atau yang suka desain, kalian juga menjual karya karya di shutterstock. Sebab belum tentu bisa mengandalkan pesanan dari calon pelanggan kalian. Syarat untuk bisa menjual karya fotografi di shuttle stok adalah memiliki pasport. Bagi yang ga punya bisa pinjam milik teman atau kerabat yang kerjanya diluar negri.


Viewpointpannel – Isi Survei


Seperti situs situs survei lannya, viewpoint panel menawarkan tugas kepada member untuk mengisi survei secara online. Keunggulan viewpoinpanel adalah bayarannya yang cukup tinggi dengan minimal payout 12 dollar lewat paypal. Dengan rerata bayaran 1.5-2 dollar. Setiap minggu ada 3-5 kali survei. Jadi paling 2 minggu kita bisa payout sebesar 15-20 dollar. Atau setara dengan Rp 280.000. Ada juga situs survie lain seperti nu research, globalmarket, cliksense dll.

Shopee – Upload gambar-Jualan


Ya, shopee adalah marketplace. Kita butuh barang untuk berjualan. Tapi sebetulnya ga perlu juga ga apa. Asal tau caranya, shoppe bisa menjadi aplikasi dan situs penghasil uang terbaik. Sebab cukup dengan mengupload gambar produk, pembeli bisa membeli barang sesuai gambar tersebut. Kita ga perlu stok, kita bisa menggunakan sistem reseller dan dropshiper dari supplier tangan pertama. Atau gammpangannya, ambil dari tokopedia upload di shopee atau sebaliknya. Adapun cara yang lebih efektif dalam berjualan di market place. Silakan baca : Cari duit di internet dengan jualan

Itulah beberapa situs penghasil uang dollar yang bisa kalian pilih untuk mendapatkan uang dari internet secara cespat mudah, bahkan tanpa modal. Era sekarang kalau tidakpunya penghasilan sampinganitu susah. Sekelas pengusaha juga punya usahampingan. Lha kita yang ibarat Cuma karyawan, ga nyoba? Bakalan rugi.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget