Home » » 10 Macam Macam Gorengan Terlaris, bisa Laku Setiap Hari

10 Macam Macam Gorengan Terlaris, bisa Laku Setiap Hari

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, August 29, 2018

Gorengan adalah makanan sejuta umat. Siapa yang tidak tergiur dengan rasanya yang crispy dan bisa mengganjal perut. Makanan ringan yang satu ini bahkan bisa dijumpai di pinggir jalan sekalipun. Ada banyak macam-macam gorengan terlaris yang bisa kita jumpai disana. Tapi tetaplah menjadi konsumen yang bijak ya, dengan tidak sembarangan memilih camilan gorengan.

Bagi Anda yang ingin mencari pundi-pundi penghasilan, tapi masih bingung dengan apa yang akan dijual. Mungkin mencoba berniaga melalui gorengan bisa Anda coba. Banyak macam-macam gorengan terlaris yang membuat kantong tebal. Apa saja contohnya?

1. Ubi Goreng

Ubi goreng berbahan dasar ubi. Rasanya yang manis dan gurih menjadi khas tersendiri. Apalagi disajikan saat masih panas dengan secangkir teh hangat.

2. Pisang Goreng

Dengan rasanya yang manis dan enak, pisang bisa dikreasikan menjadi apa saja. Termasuk gorengan. Pisang goreng bahkan bisa ditemui di warung-warung kopi hingga cafe. Gorengan yang satu ini termasuk paling laris selain rasanya yang manis, juga memiliki khasiat tersendiri. 
Macam Gorengan Terlaris

3. Bakwan

Siapa yang tidak suka gorengan yang paling khas ini. Bakwan bisa disebut sebagai pionirnya gorengan. Yup, bakwan sudah terkenal selain rasanya dan campurannya sendiri dalam adonannya. Bakwan merupakan salah satu gorengan yang dicampur dengan sayuran segar seperti wortel, kol dan bawang. Anda bisa menambahkan toping sesuai selera seperti kentang atau udang.

4. Tahu Isi

Tahu biasanya diisi dengan campuran toge saja. Tapi banyak juga yang ditambah dengan wortel atau mie putih/bihun. Tahu isi yang paling diminati yaitu tahu mercon. Selain ukurannya yang sedikit besar, juga rasanya yang pedas.

5. Cireng


Gorengan berbahan tepung kanji atau aci ini banyak diminati. Ada dua jenis cireng yang biasanya pedagang jajakan. Yaitu cireng putih dan hitam. Tapi seiring waktu, banyak orang yang melakukan inovasi. Contohnya menjual cireng mentahan dalam keadaan beku. 

Macam Gorengan Terlaris
cireng, salah satu Macam Macam Gorengan Terlaris

Gorengan diatas bahkan sangat populer di kota-kota besar seperti Jakarta. Tidak ada salahnya untuk dimasukan ke list bisnis gorengan yang akan Anda jalani. Lalu apakah gorengan hanya terbatas dari daftar di atas?

Semakin berkembangnya minat, maka semakin banyak inovasi yang dilakukan. Tidak terkecuali pada menu gorengan. Banyak varian baru yang dijajakan para pembisnis, tidak terpaku hanya pada jenis bakwan atau tahu isi saja. Beberapa jenis gorengan yang populer akhir-akhir Ini:

· Steak Tempe


Siapa bilang steak hanya terbuat dari daging? Tempe pun bisa loh. Cara pembuatannya mudah. Tempe pertama-tama dihaluskan, lalu campur dengan bumbu-bumbu seperti garam, seledri, tepung kanji dan kecap manis. Selanjutnya, bentuk adonan tempe menjadi bulat pipih, celupkan pada adonan telur lalu goreng. Steak Tempe siap disajikan hangat-hangat.

· Ice Cream Goreng


Gorengan yang satu ini benar-benar unik. Bagaimana caranya ice cream bisa digoreng? Caranya mudah saja

Siapkan dahulu roti tawar tipis sebagai wadah ice cream (bisa dengan cara digulung), balurkan pada adonan telur, remah roti, lalu goreng.

Selain bisa langsung digoreng. Bahan yang sudah jadi bisa Anda masukan dahulu kedalam freezer. Agar ice cream tidak mudah cair. Gorengan ini termasuk paling populer dan laris untuk dijual.

· Gorengan Berbahan Dasar Oreo


Benar, Oreo! Salah satu camilan biskuit ini ternyata bisa menjadi gorengan loh! Bagaimana caranya?

Sama halnya membuat tempe mendoan, Anda hanya tinggal membuat adonan dari tepung. Hanya saja bahan yang digunakan bukanlah tempe, melainkan biskuit Oreo. Hmm, bisa dibayangkan ya, rasanya yang manis dan gurih.

· Nangka atau Nanas Goreng


Gorengan berbahan dasar ubi mungkin sudah tidak asing, bagaimana dengan Nangka atau Nanas?
Dengan rasanya yang manis asam dan gurih, sudah dipastikan akan menjadi sesuatu yang unik.

Selain diatas, masih banyak jenis gorengan yang bisa Anda coba. Agar tidak biasa saja, lakukanlah sedikit inovasi. Kreasikan bahan yang ada dengan sesuatu yang baru. Dan jangan lupa promosi pun penting ya.

Sekian pembahasan mengenai macam-macam gorengan terlaris. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba!

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget