Home » » Cara mendapatkan Bitcoin Otomatis dengan BOT Trading

Cara mendapatkan Bitcoin Otomatis dengan BOT Trading

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Tuesday, August 21, 2018

Pernah dengar kan menambang bitcoin secara otomatis sehingga dapat bitcoin juga tanpa trading? Ada banyak software atau situs situs yang menawarkan mining gratis di internet, namun sangat rentan dengn scam atau penipuan. Memang sih ada yang sampai saat ini membayar, namun tidk sedkit yang tdinya membayar, karena sudah banyak pengguna akhirnya tidak membayar. Makanya perlu hati hati kalau mau memilih situs buat mining bitcoin. Saya sendiri lebih suka main trading karena keuntungan lebih besar, walau resikonya juga sama besarnya. Di trading sendiri juga bisa dapat main otomatis pakai bot lho. Mungkin kalau belum paham mengenai caraku ini akan saya share bagaimana Cara mendapatkan Bitcoin Otomatis dengan BOT Trading.
Cara mendapatkan Bitcoin Otomatis dengan BOT Trading


Apakah bot trading itu gratis? Gratis. Cuma kalian perlu modal minimal 1 juta untuk membeli coin atau yang sudah punya koin crypto bisa dikirim ke bot trading. Bot trading yang dimaksud adalah bot trading telegram. Bot ini adalah milik salah satu master trader cryptocurrency di Indonesia. Tentu cukup aman. Selama saya mengikuti trading ini, mereka selalu membayar. Paling paling kendalanya maintenance, sebab penggunanya makin banyak. Itu sangat wajar karena dengan banyak pengguna servernya sibuk dan akhirnya down.

Bagaimana cara kerjanya?

Cara kerja bot trading ini adalah investasi, artinya dana yang depositkan digunakan oleh pengelola. Layaknya bank. Namun tidak seperit bank yang bunganya perbulan. BOT trading ini bunga atau lebih tepatnya dikembalikan setiap hari beserta modalnya. Besar profitnya sebesar 4 % untuk dana dibawah 1 btc, 4,25% diatas 1-5 btc dan diatas 6-1o btc sebesar 4,5 % dan lebihnya atau maksimal 5%. Kontrak investasinya selama 30 hari. Jadi jika dibiarkan saja, dalam akhir kontrak klian akan mendapatkan 20% dari modal. Namun jika di reinvest modal yang sudah dikembalikan, maka diakhirbulan bisa sampai 3 kali lipat modal.Menarik kan?

Bagaimana cara mendapatkan bitcoin otomatis dengan trading? Cukup daftar lewat telegram saya, nanti akan sya kasih link untuk gabung bot, grup dan channel untuk panduan. Sya tidak bisa menampakan disini karena hanya ingin yang serius serus saja. Maksudnya sudah paham bitcoin atu cryptocureency dn sudha punya modal minimal 1 juta untuk deposit. Depositnya pakai coinnya, coin yng digunakan hanya btc, ltc, bch dan eth. Sementara itu, yang lain belum ada. Beli coinya di indodax. Kalau sudah punya di indodak yang tinggal kirim. Semua panduan nanti sya kirim via telegram.

Jika berminat, silakan chat saya via telegram pastikan serius dan punay idendtias yang jelas. Saya tidak mau meneirma orang odong odong yang bisany cuma nanya nanya, nyinyir kemudian pergi. Silakan yang berminat dan tanya serius tentan bagaimana caramendapatkan bitcoin otomatis. Contact telegram :


Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget