Home » , » Kredit Bangun Rumah BRI Dengan Jaminan Tanah Kosong

Kredit Bangun Rumah BRI Dengan Jaminan Tanah Kosong

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, October 24, 2018

Kredit Bangun Rumah  BRI Dengan Jaminan Tanah Kosong
Kredit Bangun Rumah  BRI Dengan Jaminan Tanah Kosong
Anda pasti pernah mendengar tentang KPR BRI? itu lho kredit rumah yang DPnya juga besar. Begitu juga dengan bunganya. Tapi sebagian masyarakat masih memilih KPR karena ingin memiliki rumah sedangkan belum punya cukup uang, sehinnga memilih membebani diri untuk mengangsur setiap bulan lewat Bank. Padahal nih, ada yang namanya kredit bangun rumah BRI. Apa bedanya dengan kredit bangun Rumah dengan KPR? 

KPR BRI atau Kredit Pembangunan Rumah BRI merupakan salah satu produk dari Bank BRI yang mana produk ini memberikan solusi dan kemudahan dalam memiliki hunian yang Anda inginkan. KPR BRI merupakan solusi yang tepat untuk mewujudkan rumah impian Anda. Karena dengan adanya produk ini, Anda tidak perlu menunggu selama bertahun-tahun mengumpulkan uang untuk membuat rumah sendiri.

Bagaimana dengan Kredit Bangun Rumah BRI?


Kredit bangun rumah ini hampir mirip dengan kredit bangun rumah hoclim. Holcim sebagai perusahaan yang bergerak pada material bangunanya, utamanya semen memiliki progam bangun rumah. Kredit bangun rumah BRI adalah diperuntukan bagi konsumen yang memiliki tanah kosong namun tidak memiliki cukup uang untuk membangun rumah. Disini perbankna hadir sebagai pemberi pinjaman dana untuk bangun rumah dengan jaminan tanah yang akan dibangun tersebut. Sampai sini mubeng kan?

Keduanya KPR BRI atau bangun rumah memiliki banyak keunggulan dan fasilitas serta persyaratan yang tidak terlalu rumit. Bila Anda mematuhi persyaratan yang ditentukan, maka tidak usah menunggu lama lagi Anda akan langsung memiliki rumah Impian Anda.  Apa saja keunggulan dan fasilitas yang diberikan KPR BRI? Apa saja persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mendaftar KPR BRI? Berikut penjelasannya;

Keunggulan  KPR dan kredit bangun rumah BRI


Saatnya tidak menunggu lama untuk mendapatkan hunian yang Anda impikan. Dengan mendaftar Kredit Bangun Rumah BRI, Anda akan langsung mendapatkan keunggulan seperti di bawah ini :

  • Proses Cepat. Proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat tentunya sesuatu yang diinginkan banyak nasabah. Kredit bangun rumah BRI atau KPR BRI memberikan hal demikian untuk proses peminjamannya. 
  • Biaya Kredit Ringan . Keunggulan lain dari KPR BRI adalah biaya pengajuan kredit ringan dengan suku bunga kompetitif. Tentu saja hal ini cocok untuk Anda yang ingin segera punya rumah melalui KPR BRI. 
  • Jangka Waktu Sampai dengan 20 Tahun. Kredit bangun rumah BRI memberikan tenor waktu sampai 20 tahun lamanya. Hal ini ditujukan agar nasabah bisa membayar tiap bulannya dengan biaya yang disesuaikan dengan gaji nasabah itu sendiri. 
  • Suku Bunga Kompetitif . Pilihan suku bunga yang variatif dan kompetitif bisa Anda lakukan sesuai kemampuan Anda sendiri. 
  • DP atau Down Payment atau Uang Muka Mulai Dari 10%. Untuk DP 10% ini hanya berlaku untuk developer tertentu. Maksudnya, tidak semua nasabah yang akan mendaftar KPR BRI harus menyerahkan DP sebesar 10% terlebih dahulu. 
  • Objek yang dibiayai berupa rumah tinggal, apartemen, condotel, ruko atau rukan . Keunggulan KPR BRI lainnya adalah selain untuk membuat rumah tempat tinggal, tetapi Anda juga dapat mendaftar untuk pembangunan apartemen, condotel, ruko atau rukan. 
  • Berlaku untuk pembelian baru atau bekas pembangunan, renovasi atau take over dari bank lain.  KPR BRI juga berlaku untuk pembelian yang masih baru atau bekas pembangunan. Misalnya, renovasi rumah atau take over dari bank lain. 

Fasilitas :

Selain keunggulan, Kredit bangun rumah BRI juga memberikan fasilitas yang dapat Anda rasakan setelah mengajukan. Apa saja fasilitas yang diberikannya? Berikut fasilitas dari KPR BRI:

· Pembayaran dapat dilakukan dengan automatic Fund Transfer (AFT)/Automatic Grab Fund (AGF)
· Asuransi jiwa kredit serta asuransi kerugian atau kebakaran.


Persyaratan mengajukan kredit bangun rumah Bri


Di bawah ini merupakan beberapa persyaratan yang perlu Anda perhatikan apabila akan mengajukan kredit bangun rumah BRI.
  • · Mengisi formulir Aplikasi KPR BRI 
  • · WNI cakap hukum 
  • · Membuka rekening BRItama 
  • · Usia minimal 21 tahun atau Sudah menikah 
  • · Memberikan informasi lokasi tempat tinggal atau lokasi tempat bekerja atau usaha atau praktek debitur di kota dimana KC/KCP berada 
  • · Melampirkan dokumen Kredit seperti ; Fotocopy KTP, fotocopy Kartu keluarga, NPWP, pas photo suami/istri terbaru, surat keterangan gaji, dan sebagainya. Jaminan sertifikat tanah
  • · Karyawan tetap, minimal 2 tahun bekerja 
  • · Wiraswasta, minimal 3 tahun menjalankan usaha 
  • · Profesional yang memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun 
  • · Tidak memiliki masalah pembayaran 
  • · Bersedia membuka tabungan dan menjadi nasabah BRI 

kredit bangun rumah adalah solusi Tepat Wujudkan Rumah Impian


Itulah beberapa keunggulan, fasilitas dan persyaratan yang akan Anda dapatkan ketika berniat mendaftar untuk Kredit bangun rumah  BRI dengan  jaminan tanah kosong. Sebelum mengajukan, perhatikan terlebih dahulu bunga yang dikenakan serta setoran biaya perbulannya agar tidak sampai berhenti di tengah jalan.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget