Home » » Peluang usaha distributor Snack 2000 an, Mau?

Peluang usaha distributor Snack 2000 an, Mau?

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Monday, November 5, 2018

Bingung cari pekerjaan? Daftar PNS engga ketrima? Kasian deh lho. Gini mas dan mbak gimana kalau membuka usaha distributor snack 2000an atau 1000an, mau kan? Memang bagi sebagian yang biasa hidup enak karena orang uta terus masuk dunia kerja akan kebingungan mencari pekerjaan. Terus mau usaha kecil kecilan gengsi dan malu. Mau jadi apa Indonesia? Padahal kita ini sedang menghadapi industru 4.0 Lho guys. Industri 4.0 itu lebih canggih dari internet. Hari ini cuma tahu sosmed? Berarti kalian ketinggalan 10 tahun. Soalnya internet itu generasi industri 3.0 . Tapi disini saya tidak membahaas perkembangan industri secara detail. Saya mau memberitahu saja mengenai peluang usaha menjadi distributor snack atau makanan ringan.

Kenapa kok makanan ringan? Kenapa enggak yang lain. Jujur untuk berbuat usaha di bidang kuliner basah atau berat seperti makanan cepat saji itu banyak resikonya. Pertama modal, kedua makanan siap saji cepat basi. Enggak laku berarti kita rugi. Berbeda dengan snack, modalnya kecil, variasi produk banyak dan tahan lebih lama. Sebagai pemula kita terhalang modal, Kalau pun ada itu kecil. Iya kan? Selain itu banyak alternatifnya, misalkan enggak bisa produksi karena tidak punya alat produksi, kita bisa memilih bisnis repacking atau remaking produk yang sudah ada. Mungkin akan saya bahas lain kalin mengenai bisnis repacking ini. Alternatif lainnya, kita bisa menjadi distributornya. Setuju?


Peluang usaha menjadi distributor snack 2000 an, kiloan atau curah seperti keripik singkong, kentang, opak, emping dll

Mencari distributor snack


Bagi pebisnis yang ingin menjalankan bisnis repackinng makanan ringan mencari distributor sncak curah atau kiloan itu penting karena sumbernya adalahd dari situ. Namun bagi kalian yang ingin lebih simpel menjadi distributor snack 2000 an, saya punya link atau kelompik usaha produksi yang memang memproduksi aneka makanan ringan seperit keripik singkong, keripik rambak, emping, opak, dan makanan ringan lainnya. Distributor tersebut ada di daerh dieng, wonosobo. Tahu kan dieng? Itu lho daerah yang ada wisata dieng, tempat terdingin di jawa.

Kalau ingin tahu prooduk apa saja yang djual kalian bisa mengunjungi nyuple.com, kalian bisa membeli langsung secara online lewat website tersebut.

Tips pemasaran snack


Kendala setelah nemu produk yang cocok adalah pemsarannya. Bagiaman cara memasarkan produk makanan ringan 2000an? Sebagai pemula dalam usaha distributor snack harus tahupemsarannya. Sebab jika tidak tahu, kamu dapat penghasilan dari mana?

Konsinyasi

Apa itu konsinyasi? Konsinyasi merupakan bentuk kerjasama distributoor dengan toko toko mitra dalam meniitpkan barang untuk dijual. Semakin banyak mitra toko kalian, semakin besr kemungkinan omzet penjuala makanan ringan.

Dropship dan reseller

Istilah dropship dan reseller sudah tidak asing ditelinga kita, tertuama yang bergelut dalam usaha penjualan online atau internet marketing. Kita sebagai distributor bisa mencari tenaga pemasar tanpa harus membayar mereka dengn jln membuka dropship dan reseller. Dengan cara demikian omzet kita akan naik, namununtuk menghargai jasa mereka, kita sebagai distributor harus berbagi keuntungan dari margin harga. Sebab harga reseller beda dengan harga pasaran, dari margin itulah reseller atau dropship mendapatkan keuntungan.

Penjualan online

Sudah sepantasnya distributor juga mencoba keberuntungannya dengan cara pemasaran online. Sebab zaman now sudah terjdi perlaihan kebiasan belanja, dari toko fisik ke toko online. Contohnya saja distibutor snack 2000 yang dari wonosobo, mereka sudah memiliki website toko online untuk divisi pemasaran lewat internet. Merek ajuga memliki toko display dna mitra toko kecil di daerah wonosobo. Tentu dengan begitu penjualan makanan ringan akan meningkat daripada hanya mengandalkan toko fisik saja. Begitu lah kiranya mengenai peluang usaha menjadi distributor snack 2000 dan bagaimana strategi pemasarannya.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget