Home » , » 10 Situs Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Tayang Selamanya

10 Situs Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Tayang Selamanya

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Sunday, December 2, 2018

iklan baris gratis terbaik tanpa daftar dan tayang selamanya
Keberadaan Situs Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Tayang Selamanya sangat dibutuhkan para pengiklan yang punya produk, namun budget marketingnya sedikit. Saya sendiri sebagai pelaku Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM) sangat membutuhkan situs iklan baris online tersebut untuk meningkat omzer penjualan. Maklumlah, minim biaya. Namun menurut saya engga papa, daripada kita spam di grup facebook, sebar spam di komentar malah kita terlihat tidak profesional. Kalau mungkin ada sedikit biaya, lebih baik mencari alternatif yang lebih baik seperti pasang iklan berbayar agar bisa tayang urutan teratas di google.

Ada banyak sekali situs web yang menawarkan pasang iklan baris gratis di Internet, namun beberapa dari mereka tidak lama eksitensinya, sehingga jika mengharapkan iklan gratis tayang selamanya ya ga bisa. Kita harus mencari situs iklan yang terpercaya, sebab situs iklan baris tersebut biasanya juga bertahan juga karena pemasukan dari kita sebagai pengiklan. Namun karena mereka menawarkan gratis, pemasukan pemilik situs iklan tidak banyak, sehingga banyak yang tidak bertahan. Alternatifnya mereka tetap membuka jasa iklan berbayar untuk space tertentu seperti header, sidebar dan space lain yang strategis sebagai pemasukan.

Tips Mencari Situs Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Tayang Selamanya


Hal pertama yang perlu kalian ingat dari Situs Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Tayang Selamanya adalah belum tentu iklan produk kalian bisa tayang urutan teratas di google. Jangan mengharapkan itu ya. Soalnya gratis. Namun akan maksimal jika kalian memperhatikan kualits situs iklan baris tersebut, seperti :
  • · Umur website iklan baris. Kalian bisa melihatnya dari archive iklan lama di website tersebut 
  • · Jumlah pengiklan, banyak iklan yang pasang. 
  • · Posisi di hasil pencarian google kita kalian mencari 
  • Mencari situs ikaln sesuai produk, misal kalau properti rumah yang jual khusus iklan rumah. Jangan pasang yang iklan baris umum, sebab kutang efektif.


Kekurangan iklan baris gratis


Keuntungannya iklan baris adalah gratis dan banyak. Gitu aja. Kekurangannya kurang mendapat tayangan yang bagus, kurang maksimal displaynya, dan tidak berada dalam teratas google. Padahal kalau mengeluarkan biaya sedikit lagi katakanlah 10 ribu per bulan kamu bisa mendapatkan iklan premium di penyedia iklan barus tersebut, bahkan ada yang menyediakan hanya 5 ribu per bulan mruah kan? Satu porsi somai lah. Dengan berbayarkan kalian mendapatkan iklan banner, space yang bagus. Bukan ikan baris yang hanya tulisan saja. Sebab ada sebagian produk yang mungkin susah dijelaskan lewat tulisan, perlu penyampaian lewat gambar bahkan video.

Beberapa Situs Iklan baris gratis

2. http://iklan82.sebariklanonline.com

3. http://promosi.iklanbarismassal.online

4. https://pasangiklanboss.com

5. iklanbogor.com

6. www.iklan94.sebariklanmassalpremium.com

7. iklanbaris-gratis.com

8. https://www.autosubmit.web.id

9..https://www.amiklan.com

10. https://www.kabarbanyuwangi.info

11. www.iklan48.sebariklanonline.com

Masih banyak lagi situs pasang iklan baris gratis tanpa daftar langsung sebar atau tayang selamanya. Selain mengiklan, para paakar merketing juga menggunakan iklan baris sebagai backlink atau situs pendukung website utama produk mereka, dengn hargapa website utama mereka mendapatkan peringkat lebih bagus digoogle. Selain situs iklan baris gratis kalian juga memanfaatkan blog blog gratis untuk mengiklan, sebab hasil blog itu lebih baik dari situs pasang iklan di hasil pencarian google. Ada banyak blog gratis yang bisa kalian gunakan sebagai pemasarna online kalian, diantaranya:
  • Blogpsot.com
  • Wordpress,com
  • Medium.com
  • Wattpad.com
  • Linkelind
  • Atavits
  • Tumblr
  • dll
Seliain blog juga ada forum forum yang memungkinkan kalian bisa berjualan disana, iklan gratis dll. Seperit kaskus, komunitas bukalapak, forum detik, kompasiaana dll. Pada intinya ketika anda terjun dalam internet marketing, jangan selalu mengandalkan apa yang mudah dan gratis seperti Situs Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Tayang Selamanya. Jangan. Lebih baik mnegeluarkan keringat dan modal sedikit agar lebih tahan lama. Sekain, semogaa omzet melezat.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget