Home » » Usaha Dagang Apa yang cepat Laku di pasaran online? ini barangnya

Usaha Dagang Apa yang cepat Laku di pasaran online? ini barangnya

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, March 28, 2019

\Daftar contoh usaha jualan atau dagang apa yangb cepat laku dipasaran online. Bisa setiap hari penjualannya
pengen buka usaha? sudah ada modal, namun masih bingung usaha dagang apa yang cepat laku di pasaran online maupun untuk toko biasa? laris setiap hari? wajar wajar saja si, ketika mau usaha jualan memang dilema mau jual apa yang bisa dapat uang harian, sementara diri belum pernah jualan, atau belum tahu produk apa yang laris dan trend saat ini. Padahal kalau mau dagang perlu informasi detail atau bahasa lainnya menjiwai produknya, kemudian tahu resiko dan peluangnya ketika dijadikan dagangan.Tapi ga perlu khawatir, selama kita mau belajar, dan memanfaatkan kesempatan pasti ada solusi. Bisa nemu produk yang tepat untuk dijual.

Sebenarnya kalau kita melihat berdasarkan tingkat kebutuhan, kita bisa memilah mana barang yang dibutuhkan setiap hari, mana yang dibutuhkan mingguan dan bulanan. Jika kita kembali ke pelajaran sekolah dasar, ada teori jenis kebutuhan berdasarkan tingkatan, yakni kebutuhan primer, kebutuhan sekunder dan kebutuhan tersier. masih ingatkan? dimana dari ketiga jenis tersebut, kebutuhan primer tentunya lebih dibutuhkan. Kebutuhan primer terdiri atas sandang, pangan dan papan. Namun jika dijual online tentu beda lagi, sebab ada barang barang primer yang susah dijual online.

Menentukan jenis dagangan online 


Sebenarnya kalau kalian sudah punya produk yang sebelum dijual secara offline akan lebih mudah. Anda tinggal fokus bagaimana teknis dan strategis marketingnya. Tidak perlu bertanya jenis dagang apa yang cepat laku di online. Bagi yang belum anda perlu riset sedikit mengenai jenis jenis barang yang paling banyak dibeli. Ada beberapa cara sederhana untuk mengetahuinya, dinataranya menggunakan.

  • Google trend, anda bisa melihat barang apa yang paling cair di google. dari situ anda bisa memilih jenis sesuai dengan keinginan anda.
  • Melihat top penjualan di marketplace seperti tokopedia, shopee dan bukalapak untuk rentang waktu tertentu.
Teknik diatas digunakan untuk menenukan jenis barang yang laku berdasarkan trend. Namun biar aman, anda bisa memlih jenis jenis barang abadi sepanjang tahun yang tetap dibutuhkan, dan tidak terpengaruh dengan trend. Kalau ibarat barang barang yang tidak terpengaruh trend adalah sembako. Namun sembako kurang potensial dijualn online, sebab masih banyak toko kelontong di masyarakat.

Contoh dagang yang cepat laku di online


Jika masing bingung memilij jenis dagang apa yang cepat laku, anda bisa memilih jenis jenis barang yang laris dibawah ini :

Obat herbal penyakit tertentu


Maksud dengan dangan obat herbal untuk jenis penyakit tetrtentu adalah jenis penyakit yang obatnya tidak dijual apotik dan toko obat umum atau obat yang sifatnya privasi seperti penyakit yang menyerang alat vital, obat memperkuat stamina dan kewanitaan. Sebab tidak semua orang pede ketika beli obat ditempat umum seperti apotik. Mungkin kalian juga kan? Nah maka dari itu dengan menjual obat herbal tertentu, anda bisa mendapatkan kesempatan meraih jutaan rupiah dari online.

Perlengkapan bayi

Apa yang membuat perlengkapan bayi menjadi kebutuhan yang tidak terpengaruh trend. Sebab pembeli tidak mempertimbangkan model, brand tententu. Mereka lebih tidak mempedulikan, yang penting barang aman dan berfungsi dengan baik untuk menunjang aktivitas si bayi. Hal ini membuat perlengkapan bayi mudah dijual di online, bisa menjadi alternatif bagi yang masih bingung dagang apa yang cepat laku saat ini.

Produk kecantikan

ada yang bilang produk kecantikan terpengaruh trend, iya benar. Namun untuk pelanggan setia brand brand tertentu tidak akan terpengaruh tren. Sebab pelanggan setia brand cukup banyak, apalagi produk kecantikan emrupakan produk primer wanita. Jadi tidak perlu khawatir tidak laku. Ada beberapa brand produk kecantikan yang bisa nada jual produknya.

Demikianlah contoh dagang apa yang cepat laku di pasaran online, namun jangan terpaku pada contoh tersebut. Masih banyak produk yang kemungkinan lebih punya potensi keuntungan lebih besar. Sebab intinya pada penjualan adalah penjual mampu menjiwai produk apa yang dijual. Jangan sampai menjual barang yang belum tentu tahu fungsi dan manfaatnya. Anda bisa juga menggunakan teknik menentukan produk yang ttrend diatas. Sekian semoga omzetnya naik. amiin.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget